Andi Yuliani Paris Gandeng BRIN Adakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah di Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota komisi VII DPR RI, Hj. Andi Yuliani Paris mengadakan pelatihan Karya Tulis Ilmiah di Bulukumba yang bekerjasama Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), pelatihan tersebut bertempat di Aula Hotel Agri, Senin, 12 Desember 2022.

Pelatihan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bulukumba H.A. Edi Manaf, anggota DPR RI Hj. Andi Yuliana Paris, Sekertaris deputi bidang riset dan inovasi daerah Wiwiek Joelijani, MT.

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Hadiri Puncak Peringatan Otonomi Daerah di Makassar
Advertisement

Wakil Bupati Bulukumba, H. Andi Edi Manaf sangat mengapresiasi diselenggarakannya pelatihan ini lantaran menambah pengetahuan bagi mahasiswa. Apalagi di Bulukumba ada beberapa kampus.

Advertisement

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu Andi Yuliana Paris dan BRIN mau mengadakan pelatihan ini di Bulukumba yang begitu bermanfaat bagi adik adik mahasiswa Bulukumba,” kata Edy Manaf.

BACA JUGA:   Hindari Calo, Kanit Regident Imbau Warga Bayar PKB Langsung di Loket kasir
Advertisement
Advertisement

Sementara, Hj. Andi Yuliani Paris berharap dengan diadakannya pelatihan penyusunan karya tulis ilmiah ini bisa membantu adik-adik mahasiswa dalam menyusun skripsi ataupun karya ilmiah nantinya.

Terlebih Pelatihan ini juga mengukur potensi, sejauh mana menulis serta mendapatkan referensi dalam sebuah karya ilmiah maupun skripsi mereka nantinya.

Sekedar diketahui, sebanyak 157 mahasiswa dari sejumlah kampus hadir dalam pelatihan Karya Tulis ilmiah tersebut. Termasuk mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis (ITEB) Bina Adinata, Universitas Muhammadiyah Bulukumba dan STAI Al-Gazali Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.