Andi Yuliani Paris Berikan Kuliah Umum di ITEB Bina Adinata Bulukumba

oleh -
Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris memberikan kuliah umum terhadap mahasiswa ITEB Bina Adinata Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris memberikan kuliah umum terhadap mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis (ITEB) Bina Adinata Bulukumba, Rabu, 23 November 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula ITEB Bina Adinata tersebut juga memotivasi para mahasiswa agar senantiasa fokus menimbah ilmu dan menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Di hadapan mahasiswa, Andi Yuliani Paris mengatakan kunci kesuksesan adalah menanamkan kepribadian yang jujur, disiplin dan berani menerima tantangan.

BACA JUGA:   Amrullah : Caleg Wajib Tahu Fungsi DPRD ( Pengawasan, Anggaran dan legislasi)

Apalagi di Era Society 5.0. saat ini para mahasiswa harus memiliki bekal khususnya dalam bidang teknologi. Dengan memiliki kompetensi dalam bidang teknologi tentu bisa digunakan dalam mengembangkan kewirausahaan.

“banyak jalan untuk menjadi orang sukses, tentunya didasari dengan bekal kejujuran dan kedisiplinan,” ujar Andi Yuliani Paris.

“Kalian sebagai generasi muda tidak boleh hanya mengikuti sesuatu yang sedang hits doang. Tapi kalian harus mengeluarkan ide-ide cemerlang untuk menjadi wirausahawan yang kreatif,” tambah legislator PAN itu.

BACA JUGA:   PLN UP3 Bulukumba Resmikan Anjungan Listrik Mandiri di Bira

Selain memberikan kuliah umum, Andi Yuliani Paris pun mengumumkan bahwa ITEB Bina Adinata merupakan salah satu kampus yang bakal menerima beasiswa BARISTA yang merupakan pemberian bantuan Uang Kuliah kepada mahasiswa aktif tingkat akhir jenjang Diploma 4 dan Sarjana (S1, S2, S3) untuk menyelesaikan tugas akhir yang berbasis kerjasama riset di unit kerja lingkungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Sementara, Rektor ITEB Bina Adinata Bulukumba, Nurwahid Syam mengucapkan banyak terimakasih kepada Andi Yuliani Paris yang bersedia meluangkan waktunya memberikan kiat kiat sukses terhadap para mahasiswa.

BACA JUGA:   Launching "Malewang Juga Indonesia" Wabup Ungkap Bangga Kepada Pemuda Benteng Malewang

Semoga dengan kegiatan ini para mahasiswa mampu mengaplikasikan kiat kiat sukses ketika terjun ke dunia industri maupun bidang kewirausahaan.

“Kunjungan ini menjadi kebanggaan kita semua karena Ibu Yuliani Paris meluangkan waktunya memberikan kuliah umum bagi para mahasiswa ITEB Bina Adinata Bulukumba,” tuturnya.

Selain mahasiswa, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan ITEB Bina Adinata Muhammad Basir dan sejumlah dosen. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.