AYP Berikan Pelatihan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Terhadap 150 Mahasiswa di Bone

oleh -

BONE, BERITA SELATAN.Com – Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M. Sc., Anggota DPR RI Fraksi PAN dari Komisi VII bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Melaksanakan Pelatihan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bagi mahasiswa di Kabupaten Bone.

Kegiatan yang bertema “Berbakti Untuk Negeri” tersebut berlangsung di Hotel Helios Jalan Langsat Watampone yang diikuti 150 peserta, Selasa, 13 Desember 2022.

BACA JUGA:   Tiga Mahasiswa Al Gazali Bulukumba Dapat Beasiswa Pendidikan
Advertisement

Andi Yuliani Paris saat memberikan sambutan menginginkan adanya inovasi yang berdasarkan Iptek. Terlebih menambah pengetahuan bagi mahasiswa dalam penyusunan karya tulis ilmiah atau skripsi di semester akhir.

Advertisement
Advertisement

“Pelatihan ini kami khususkan untuk mahasiswa yang tidak lama lagi menyusun skripsi,” kata AYP sapaan akrab Andi Yuliani Paris.

Terlebih Pelatihan ini juga mengukur potensi, sejauh mana menulis serta mendapatkan referensi dalam sebuah karya ilmiah maupun skripsi mereka nantinya.

BACA JUGA:   Empat Pelajar Wakili Bulukumba di Ajang PIR Tingkat Nasional di Mataram
Advertisement

Ia menjelaskan, pelatihan serupa sudah dilaksanakan di sejumlah kabupaten di Sulsel yang bekerjasama BRIN termasuk Bone.

Selain pelatihan Karya Tulis Ilmiah, juga telah melaksanakan pelatihan lainnya baik dalam bidang pertanian dan perkebunan maupun pelatihan UMKM. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.