Warga Sambut Antusias Andi Makkasau di Bonto Bahari dan Bonto Tiro

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kali ini, kandidat kuat calon wakil Bupati Bulukumba Andi Makkasau bersama rombongan melakukan road show di Kecamatan Bontobahari dan Kecamatan Bontotiro, Rabu, 8 Juli 2020.

Bertatap muka dengan warga itu dipusatkan di Lingkungan Tarampang, Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bontobahari, dan Dusun Sakuikui, Desa Caramming, Kecamatan Bontotiro.

Salah seorang tokoh masyarakat H.Pataning mengaku mengenal baik Andi Makkasau. Menurutnya, Andi Makkasau adalah sosok yang ramah kepada siapa saja.

“Kami sangat bersyukur atas kedatangan bang Andi Makkasau di tempat kami ini,” ungkap H.Pataning dihadapan warga lainnya.

Sementara, Ketua Team, H . Basri, menyampaikan kepada masyarakat semua bahwa pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau ini satu satunya pasangan yang sudah resmi di usung oleh partai dan berani memasang partai penghusungnya di baliho dan APK yang lainnya.

“Insya Allah bang Andi Makkasau hadir dan berani maju di pilkada nanti dengan satu tujuan dan tekad yaitu mewakafkan dirinya untuk Bulukumba makin maju dan baik kedepannya,” ucap H.Basri.

BACA JUGA:   Ingin Melihat Bulukumba 2 Kali Lebih Baik, HM21 Bakal Benahi Sejumlah Sektor

Dihadapan masyarakat, Andi Makkasau, menyampaikan, bahwa kedatangan menemui masyarakat adalah sosialisasi sekaligus mappatabe (minta restu) kepada masyarakat bahwa dirinya maupun Tomy Satria siap maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba pada akhir tahun 2020 ini.

“Kami hadir disini berdiri di depanta semua bahwa kami ini Sahabatta dan keluarga besarta mappatabe kalo saya Andi Makkasau ingin maju bersama pasangan bupati nanti yaitu Tomy satria dalam Pilkada bulukumba di tahun 2020 ini,” kata Andi Makkasau.

Advertisement

Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo ini, mengungkapkan, bahwa saat dirinya turun menemui masyarakat tidak seorang diri tapi mereka didampingi tim suksesnya.

“Saya mempunyai massa rill diantaranya saya ini ketua KSP Berkat Bulukumba yang mempunyai cabang/ capem sebanyak 77 kantor di 7 provinsi yang sebagian besar berkaryawan orang Bulukumba, terus saya ini ketua KONI, saya ini wakil ketua Dekopinwil, makanya kami berani mengatakan kalau massa kami juga ada seperti calon calon lainnya,” ungkap Andi Makkasau, disambut tepuk tangan masyarakat.

BACA JUGA:   Alasan Warga Rilau Ale Kompak Menangkan Kacamatayya: Harga Diri TSY Harga Diri Kita Semua

Karaeng Lompo juga mengaku, jauh sebelumnya mereka sudah jalan dan bersosialisasi di 117 titik yang tersebar di 10 kecamatan dan kesemua itu saat kami hadir masyarakat sangat antusias dan harga mati mendukung kacamatayya memenangkan Pilkada 2020 ini.

Untuk di Desa Caramming, Andi Makkasau sangat begitu terharu melihat antusias warga yang menyambutnya.

“Bagaimana saya tidak terharu, karena yang hadir sebahagian besar ibu ibu yang kami tau bahwa doa seorang ibu kepada anaknya insya Allah Tuhan akan menjabahnya, seperti halnya doa ibu ibu yang hadir sekarang ini dimana doa tersebut menginginkan Tomy satria dan Andi Makkasau menjadi bupati dan wakil bupati Bulukumba periode 2021-2025 akan dijabah oleh Allah SWT,” tutur Andi Makkasau.

BACA JUGA:   Giliran Keluarga Besar Hatta Nyatakan Dukungan untuk Askar Hl

Tak terkecuali sejumlah tokoh masyarakat Caramming menyampaikan, jika berhasil nanti Tomy-Andi Makkasau terpilih sebagai Bupati dan Wakil Buptai masyarakat minta tolong untuk di pikirkan tentang peningkatan pertanian.

“Khususnya masalah ketersediaan pupuk dan bibit pertanian, akses jalan bisa lebih diperhatikan lagi perbaikannya dan air bersih yang sangat dibutuhkan dkhususnya di desa caramming,” harap tokoh masyarakat setempat.

Andi Makkasau, menuturkan, inilah fungsinya dirinya datang dan jalan bersosialisasi berkeliling antara lain menampung keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Insya Allah bila kami diberikan adalah suatu kewajiban yang harus kami selesaikan,” ungkap Andi Makkasau. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.