Selain Koffee Sanrego, ini Menu Andalan di Warkop Sanrego

oleh -334 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Warung Kopi, Koffee Sanrego, kini kembali menyediakan menu menu istimewah yang sebelumnya hanya menyediakan, kopi, teh dan sarabba.

Kali ini tak hanya itu namun menu yang disediakan pun beragam dan pas jika berkunjung ke warkop Sanrego yakni ada
Bakso Cinta, Coklat Sanrego dan Green Tea khas minuman masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Khusus menu baru seperti Bakso cinta itu bentuknya love jadi bisa membangkitkan semangat bagi orang yang menyantapnya,” ungkap Owner Warkop Sanrego, Amrullah Husein, Senin, 17 Juni 2019.

BACA JUGA:   Menuju Desa Polewali yang Lebih Baik, Asrif Arief Resmi Mendaftar Cakades

Koffee Sanrego yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba ini selain menambah menu andalan juga tersedia obat herbal yang ampuh mengobati sejumlah macam penyakit. Obat herbal Sanrego ini salah satunya terbukti ampuh mengobati penyakit tipes dan banyak lagi khasiat yang terkandung di dalamnya.

“Sebelumnya kami buka di Jalan Samratulangi dan menyajikan menu menu istimewah di tempat itu selama delapan tahun. Tapi kali ini kami hadir dengan menyediakan sejumlah menu andalan,” terangnya.

Amrullah menjelaskan, Koffe Sanrego ini bukan hanya nama warkop tapi Koffee Sanrego adalah sebuah nama kopi yang ia kembangkan sejak tahun 2010 hingga sekarang.

BACA JUGA:   Jurnalis di Bulukumba Tuntut Kapolda dan Kapolrestabes Makassar Dicopot

Koffee Sanrego adalah perpaduan antara kayu Sanrego dengan racikan kopi Arabia dan Robusta yang dipadu menjadi satu sehingga lahirlah Kopi Sanrego. “Selain rasa dan aromanya yang khas, kopi Sanrego memiliki khasiat tersendiri, yaitu menambah semangat dan vitalitas serta menambah keperkasaan,” katanya.

“Koffee Sanrego sudah mulai dikenal bukan hanya di Sulawesi Selatan, bahkan sudah tersebar di beberapa provinsi, termasuk Kendari Sultra, Bandung Jawa Barat. Kofee Sanrego juga sudah tersedia ditoko-toko, termasuk toko Ole-ole Makassar, juga di Bandara Hasanuddin Makassar,” pungkas Amrullah.

BACA JUGA:   Sarajoko Ramadan Festival di Ballasaraja Hadirkan Lomba Stand Up Religi

Andi Arsyad, mengaku sejak ia mengenal Kopi Sanrego sulit rasanya berpaling ke kopi yang lain.

“Karena selain aromanya dan juga rasanya, ada sesuatu yang lain saya rasakan dalam diriku, bekerja keras pun tidak merasakan lelah, bahkan yang lebih sensitif ketika habis minum kopi Sanrego, selalu mau lembur bersama istri, jadi dalam sebulan hampir setiap hari saya menyempatkan diri untuk menikmati secankir kopi Manis Sanrego,” ungkap Andi Arsyad. (*)