Amrullah : Caleg Wajib Tahu Fungsi DPRD ( Pengawasan, Anggaran dan legislasi)

oleh -634 views

BULUKUMBA, BERITASELATAN.Com -Caleg PKB nomor 4 yang paham dengan tiga fungsi DPRD. Lewat tiga fungsi DPRD tersebut, Amrullah Husein  di dapil 3 Bulukumba meliputi kecamatan Bulukumpa- Rilau Ale, siap memperjuangkan aspirasi rakyat.

DPRD sendiri, sebut dia, memiliki fungsi pengawasan, anggaran, dan legislasi. Jadi, memang harus mendukung dan bersinergi dengan program pemerintah yang lebih mengutamakan dan menguntungkan masyarakat.

BACA JUGA:   Andi Makkasau Kembali Dilantik Jadi Ketua KONI Bulukumba

“Saya kira melalui fungsi itu kita akan bergerak dan mengawal kebijakan yang menguntungkan masyarakat banyak,” ujar caleg PKB nomor 4, Kamis, 29 November 2018 bertempat di posko pemenangannya kecamatan Rilau Ale.

Pak Ullah sapaan akrabnya maju dengan mengendarai partai PKB ,  Ia menempati nomor urut 4. Alumni Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengaku ingin mengabdikan diri untuk masyarakat, khususnya dalam membangun daerah dan berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:   Ratusan Warga Berakhir Pekan Penuh Keakraban Dengan TSY di Wae Hongkong

Sesuai slogan yang diusungnya “Muda dan Produktif”. Ia juga mengaku akan mengarahkan sepenuhnya produktivitas itu untuk kepentingan masyarakat.

Jika diberi kesempatan saya akan membuktikan, bersama-sama membangun dan berbuat banyak untuk masyarakat,” katanya.

Alumni Hukum Universitas Muslim Indonesia ini, ingin memberikan sebuah perubahan yang nyata dalam berbagai sektor. Amrullah Husein merupakan pengusaha Kopi SANREGO yang berprestasi. Ia sudah berhasil membawa nama baik kabupaten Bulukumba ketingkat Nasional dengan racikan Sanrego dan bahkan ditingkat internasional. ” Ungkapnya

BACA JUGA:   TP-PKK Bulukumba Gelar Vaksinasi untuk Ibu Hamil

Dalam kesehariannya Alumni Hukum ini dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak pemuda dalam menciptakan sejumlah inovasi dalam kewirausahaan.(Nin)