Dihadiri Ratusan Warga, Andi Pangerang Hakim Temu Konstituen di Desa Garanta

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Pangerang Hakim melakukan reses di dua tempat berbeda di Desa Garanta. Pertama dusun Tanru Tedong dan yang kedua di dusun Ulu Tedong, Rabu, 8 Februari 2023.

Andi Pangerang Hakim mengatakan, reses adalah sebuah kegiatan yang dilakukan anggota dewan di luar masa sidang. Karena di luar masa sidang, maka reses dilakukan di luar gedung DPRD.

Nah pada masa reses ini para anggota dewan berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang tinggal di Dapil masing-masing.

BACA JUGA:   Sekda Pimpin Rapat Penempatan Counter di MPP Bulukumba

Di lokus pertama, Dusun Tanru Tedong hadir sekitar 170 orang. Turut hadir Camat Ujungloe, Kapolsek Ujungloe, Babinkantibmas, Babinsa dan beberapa aparat kecamatan. Tak ketinggalan, Kepala Desa Garanta dan tokoh mayarakat.

“Alhamdulillah antusias masyarakat menghadiri sangat responsif,” kata Andi Pangerang.

Pada titik ke kedua Dusun Ulu Tedong, Andi Pangerang didampingi WakaPolsek Ujungloe, Sekcam Ujungloe, Wakil ketua BPD dan Kepala Desa Garanta Babinkantibmas dan Babinsa. Kegiatan ini dihadiri sekitas 200 orang warga setempat.

Advertisement

Sejumlah aspirasi dan harapan dikemukakan oleh warga pada dua lokus tersebut. Diantaranya, pengadaan sumur bor, pengadaan MCK, perbaikan jalan.

BACA JUGA:   Kreatif, Pemuda Sarajoko Mengenang Pejuang RI Melalui Pementasan Drama Kolosal

Perbaikan jalan tersebut khususnya batas Desa Balong ke Poros Desa Tamatto, pengusulan rehab Kantor Camat Ujung Loe, kemudian menginginkan lampu penerangan jalan di lorong cinta Dusun Ulu Tedong.

Advertisement

Selain itu masyarakat khususnya kaum Ibu-ibu berharap kedepan bisa fasilitasi wakilnya dalam peningkatan ekonomi keluarga melalui bantuan sarana usaha seperti jahit menjahit dan bantuan perbengkelan.

Mendengar aspirasi warga, Andi Pangerang siap fasilitasi. “Iya, dan ini harga mati agar supaya masyakarat yang ditempati reses tidak dicap pembohong atau janci natale e,” katanya.

BACA JUGA:   Lewati Target Sensus Online, Bupati Bulukumba Terima Penghargaan BPS

Andi Pangerang Hakim bukan kali ini akan memfasilitasi aspirasi warga. Jauh sebelumnya ia sudah banyak menunaikan janji dan aspirasi warga.

Komitmen inilah yang menjadi kunci sukses Andi Pangerang duduk di kursi parlemen selama tiga periode.

“Inilah janji saya yang selalu tertunaikan ketika reses sehingga masyarakat masih mendudukkan 3 periode dan Insha Allah menuju 4 periode,” tutup Andi Pangerang. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.