Hari ini Lima Legislator Turun Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -
Legislator PKB, Andi Herlina Halmin menyerap aspirasi masyarakat di Desa Sapobonto.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak lima legislator DPRD Bulukumba turun melakukan reses atau Temu Konstituen masa sidang kedua tahun 2023. Kegiatan reses tersebut dilaksanakan di daerah pemilihannya masing masing, Senin, 6 Februari 2023.

Lima Legislator tersebut antara lain, Hj. Aminah (Golkar), Andi Herlina Halmin (PKB), H Patudangi Azis (Gerindra), H Safiuddin (PBB) dan H Muhammad Sabir (Demokrat).

Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis mengatakan, tujuan pelaksanaan reses ini ialah untuk menyerap aspirasi masyarakat serta tanggung jawab anggota DPRD sebagai perwakilan rakyat.

BACA JUGA:   DPRD Bulukumba Turun Memantau Pembangunan Tembok Sungai di Salemba dan Tembok Laut di Alorang

kegiatan ini juga diharapkan dapat menampung aspirasi yang tidak tercover dalam musrenbang, semoga program yang muncul dapat menjadi program dengan skala prioritas.

Advertisement

Legislator dua priode itu mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD ini diatur dalam undang-undang.

“kami turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang bertujuan agar dapat mengetahui pembangunan yang belum terlaksana,” kata H Patudangi yang turun melaksanakan reses di Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu

BACA JUGA:   Yuanda Pratama Terpilih Ketua Umum The Maczman Zona Bulukumba

“Saya berharap pembangunan di tingkat kelurahan dapat segera terlaksana guna untuk kesejahteraan masyarakat, melalui kegiatan ini anggota DPRD dapat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan di tingkat desa atau kelurahan,” tambah H Patudangi.

Advertisement

Sementara, Legislator PKB, Andi Herlina Halmin yang secara terpisah melaksanakan reses di Desa Sapobonto Kecamatan Bulukumpa mengungkapkan pada kesempatan ini masyarakat bisa memasukkan usulan program kegiatan khususnya program yang ada di Desa Sapobonto.

BACA JUGA:   Road Show Sandiaga Uno di Bulukumba Diundur, Ini Alasannya

“Alhamdulilah sejak saya jadi anggota DPRD Bulukumba kurang lebih Rp 500 Juta masuk di desa Sapobonto mulai dari infrastruktur dan bidang lainnya. Sehingga ke depan kami berharap setiap usulan program yang muncul dapat dilaksanakan guna untuk pembangunan Desa Sapobonto,” tutup Erlina. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.