Andi Zulkarnain Pangki Temu Konstituen di Balang Taroang

oleh -
Anggota DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (PAN) temu konstituen di Desa Balang Taroang Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba Dapil Bulukumpa-Rilau Ale, Andi Zulkarnain Pangki, SE (PAN) Laksanakan Reses/Temu Konstituen, Masa Sidang Kedua Tahun 2022, yang berlangsung di Desa Balang Taroang, Bulukumpa, Kamis, 17 Februari 2022.

Andi Zulkarnain Pangki dalam Reses ini mengatakan, perihal pembangunan infrastruktur yang ada di bulukumba harus berbanding lurus dengan jalannya roda perekonomian yang ada di masyarakat, jika tidak sejalan maka kesejahteraan masyarakat tidak akan membaik.

BACA JUGA:   Bertugas Sebagai Pam TPS Pemilu 2019, Polres Bulukumba Gelar Apel Pasukan

“Saya selaku anggota DPRD dapil Bulukumpa Rilau Ale berharap pada pembangunan tahun 2023 masyarakat harus lebih sejahtera, saya juga meminta kepada masyarakat untuk pembangunan desa silahkan membuat proposal perorangan maupun kelompok,” Ungkap Andi Zulkarnanin Pangki.

“Termasuk memaksimalkan pengembangan UMKM tentu bakal mengarah kepada sistem peningkatan ekonomi dan terwujudnya pembangunan yang terarah khususnya pemerataan pembangunan,” tambah Zulkarnain.

BACA JUGA:   Jelang Pilkades, DPMD Bulukumba Sosialisasikan Perbup Pilkades

Sementara, Kepala Desa Balang Taroang Abdul Waris mengatakan untuk masyarakat Balang Taroang silahkan menyampaikan keinginannya atau aspirasinya, semoga bisa ditindak lanjuti melalui pokok pokok pikiran agar pembangunan di desa dapat terealisasi dengan baik.

Sebelumnya hadir dalam reses ini Pejabat Camat Bulukumpa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Kelompok Tani, dan Tokoh Pemuda Balang Taroang. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.