Warga Bonto Tiro Tewas Tersengat Listrik Penjerat Babi

oleh -
Foto ilustrasi (int)
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Seorang warga kecamatan Bontotiro Bulukumba Sulsel menjadi korban jerat babi hingga meninggal, Selasa, 7 Juni 2022.

Korban di ketahui bernama Salam (61) warga Dusun Tamalala Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro Bulukumba

Korban di temukan tergeletak di kebun miliknya dalam keadaan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 16.00 WITA yang berada di Dusun Bontomonro Desa Batang Kecamatan Bontotiro Bulukumba

BACA JUGA:   Gegerkan Warga, Pria di Palampang Bunuh Diri dengan Minum Racun Rumput

Korban di temukan pertama kali oleh warga yang hendak pergi berkebun, saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tengkurap lalu saksi mengecek kondisi korban untuk memastikan keadaan korban setelah selesai mengecek saksi kemudian meminta tolong dan langsung menghubungi keluarga korban.

Advertisement
Advertisement

Kapolsek Bontotiro Iptu Alimuddin membenarkan kejadian tersebut bahwa telah meninggal dunia seorang laki – laki di sebabkan Sengatan listrik Jerat Babi.

BACA JUGA:   Selain Membantu Sesama, Ini 7 Manfaat Donor Darah yang Jarang Diketahui

Ia Menjelaskan Berdasarkan keterangan Saudara korban yakni Jusniati bahwa sekitar pukul 14.30 korban meninggalkan rumahnya yang berada Dusun Tamalala Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba menuju kebun miliknya di Dusun Bontomonro Desa Barang kecamatan Bontotiro kabupaten Bulukumba yang jaraknya kurang lebih 700 meter dari rumah milik korban.

“Kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik Jerat Babi yang di pasang sendiri oleh korban,” kata Kapolsek Bototiro Iptu Alimuddin. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.