Putra Nurdin Abdullah dan Putra Bupati Bulukumba Dampingi Kacamatayya ke KPU

oleh -
Putra Gubernur Sulsel, M Fhatul Fauzi (kiri), Putra Bupati Bulukumba, Andi Anwar Purnomo (tengah) dan istri calon wakil Bupati Bulukumba Andi Makkasau.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin alias Uji dan Putra Bupati Bulukumba Andi Anwar Purnomo dampingi Kacamatayya melakukan pendaftaran di KPU, Sabtu, 5 September 2020.

Sebelum berangkat ke KPU keduanya di daulat menyampaikan orasi pada deklarasi kandidat pasangan Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau yang dipusatkan di Posko pengabdian Kacamatayya Jl. Anggrek kota Bulukumba.

BACA JUGA:   Relawan Kita Muda Dorong Mulyadi Mursali Maju di Pilkada

Uji sapaan akrab Fauzi yang juga Ketua Benteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sulawesi Selatan itu mengatakan, bahwa sering kali mendengar kabar Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau diremehkan. Sebab hingga jelang pendaftaran masih saja ada wacana bahwa partai politik pendukung TSY-AM akan direbut.

Advertisement

“Tapi dengan kekuatan rakyat, hari ini kita buktikan bahwa pasangan Kacamatayya akan mendaftar ke KPU,” tuturnya.

BACA JUGA:   Warga Gantarang Akui Kacamatayya Pemimpin Tanpa Sekat
Advertisement

Dalam kesempatan itu dia juga membakar semangat ribuan warga yang hadir. Uji menegaskan bahwa selangkah lagi kemenangan akan direbut dengan kerja yang tulus dan cinta.

“Jangan ki pernah berhenti, kita akan terus bekerja dan selangkah lagi akan menang,” tandasnya.

“Kita akan komitmen bersama Kacamatayya. Hari ini kita kuat, bukan karena siapa-siapa tapi seluruh hadirin masyarakat Bulukumba bersama Kacamatayya,” tambahnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.