PSM Juara, JMS: Semoga Jadi Semangat Kebangkitan Sepak Bola Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -PSM Juara. Gelar itu didapatkan club sepak bola kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0, di laga final Kratindeng Piala Indonesia, yang berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa, 6 Agustus 2019.

Gol PSM pada babak pertama diciptakan bek asal Australia, Aaron Evans. Dengan demikian, untuk sementara, skor agregat final Piala Indonesia 2019 antara PSM dan Persija imbang 1-1. Sebelumnya, pada leg pertama yang berlangsung di Jakarta, Persija menang 1-0.

BACA JUGA:   Bawaslu Bulukumba Teken MOU dengan JOIN dan PPDI

“Alahmdulillah, gol kedua pasukan Juku Eja, berhasil diciptakan Zulham. Dan dari awal saya sudah prediksi Insyah Allah PSM juara dengan skor 2-0,” kata Jamaluddin M Syamsir, saat dihubungi via ponselnya, usai pertandingan berakhir, tadi.

Advertisement

JMS mengaku, keberhasilan PSM menjuarai Piala Indonesia ini tentu akan menjadi spirit baru dalam sejarah persepakbolaan di Sulawesi Selatan. “Selamat atas juaranya PSM kebanggan kita semua. Harapannya, ini akan menjadi semangat bangkitnya sepak bola di Sulsel dan terkhusus di Kabupaten Bulukumba kedepannya,” katanya.

BACA JUGA:   Hari Ini Pelunasan BPIH Dibuka Bisa Via ATM, Internet Banking dan M-Banking
Advertisement

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan itu, mengajak pencinta PSM untuk total memberikan dukungan. Sebab menurutnya, totalitas dukungan akan menambah semangat perjuangan tim kesayangan.

“Ayo kita total berikan dukungan untuk tim kesayangan PSM. Saya yakin dukungan ta akan berdampak positif pada psikologis pemain, tentu dalam hal semangat bertarung,” kata pria yang memiliki pengalaman mumpuni dalam memimpin organisasi kepemudaan.

BACA JUGA:   Diduga Melanggar, DPRD Bulukumba Panggil Sejumlah Pemilik Tambak

“Kita Bulukumba, kita PSM. Insya Allah PSM menang dengan skor 2-0” tambah Jamaluddin Syamsir, Politisi Golkar yang juga disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. (*)

Editor : Redaksi

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.