Mengabdi untuk Kemajuan Bangsa dan Negara, Makna Kemerdekaan ala Jamaluddin Syamsir

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bulukumba Jamaluddin M Syamsir, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memperkokoh persatuan.

Apalagi momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia, kata wakil ketua umum DPP AMPI itu, merupakan hari yang sakral dan bersejarah.

Menurutnya, kemerdekaan Indonesia diraih dari proses perjuangan yang panjang oleh tokoh-tokoh bangsa pendahulu. Sebab itu, kemerdekaan harus diisi dengan berbagai jalan pengabdian.

BACA JUGA:   Terdampak Covid, 10 Ribu KK dapat Bantuan Pemerintah

“Perjuangan kita adalah mempersiapkan diri mengabdi untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Merayakan kemerdekaan, merupakan Penghargaan terhadap para Pahlawan dengan menjadi putra putri terbaik dari berbagai pilihan profesi yang kita pilih dan tekuni.

JMS berharap, pengabdian kepada bangsa melalui kreatifitas dan inovasi, khususnya dari kalangan generasi muda dapat mempercepat pembangunan di segala bidang.

BACA JUGA:   Ranperda APBD Perubahan 2022 Mulai Dibahas, H Rijal : Akan Banyak Perdebatan

“Dirgahayu ke 74 Indonesiaku. Merdeka!. Kita berharap Indonesia semakin maju pembangunannya di segala bidang dan makin sejahtera rakyatnya,” jelas mantan KNPI Sulsel itu.

Sekadar diketahui, JMS adalah tokoh muda asal Bulukumba yang berkarier di kancah nasional. Integritas dan kualitas mumpuni yang dimiliki alumnus UIN Alauddin Makassar ini, membuatnya mampu survive di ibukota Jakarta.

BACA JUGA:   12 Perwakilan Negara Belajar Seni Budaya di Bulukumba

Hingga akhirnya, Ia memutuskan pulang ke kampung halaman setelah diminta oleh lintas tokoh untuk maju pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Namanya pun disebut-sebut sebagai bakal calon yang diperhitungkan kuat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.