Jamaluddin Syamsir Buka Lomba PUBG, Panitia : Kami Harap JMS Sukses di Pilkada

oleh -1.263 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPP AMPI), Jamaluddin M Syamsir membuka lomba PUBG, yang digelar di Desa Ara Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 31 Agustus 2019 lalu.

JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, diundang oleh Komunitas Mandala Squad Bulukumba untuk membuka kegiatan pemuda milenial tersebut.

Ketua panitia pelaksana, Ardiansyah mengatakan kegiatan tersebut dihadiri peserta dari lintas kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:   Kader Golkar Bulukumba: Ganti Perusak Partai Demi Kejayaan Golkar 2024 di Sulsel

“Selain Bulukumba, peserta ada dari Makassar, Bone, Soppeng, Bantaeng dan Selayar,” kata Ardiansyah.

Ia membeberkan, kegiatan itu berlangsung dari Sabtu hingga Minggu, 31 Agustus hingga 1 September 2019, dan diikuti oleh 51 peserta.

“Untuk peserta yang berada di luar kabupaten Bulukumba, penginapannya ditanggung panitia. Mereka nginap di rumah-rumah panitia dan warga,” jelasnya.

BACA JUGA:   Tomas Bulukumpa dan Rilau Ale Kompak Serukan Menangkan Kacamatayya

“Harapannya, beliau (JMS, Red) bisa sukses menjadi calon Bupati dan tepilih. Ya tentu panitia mendukung,” tambah Ardiansyah.

Sementara itu, Jamaluddin Syamsir mengaku mengapresiasi kegiatan anak-anak muda milenial itu, yang berani berinisiatif meski dalam konsep sederhana.

“Kita mengapresiasi dan mensupport kompetisi yang dibuat oleh pemuda desa Ara dan Lembanna kec Bonto Bahari. Penyaluran bakat dan hobi anak milenial yang saat ini lagi tren dan tentu positif” terangnya.

BACA JUGA:   Pelajar di Bulukumba Siap-Siap Nikmati Bantuan Perlengkapan Sekolah Gratis

Sekadar diketahui, JMS merupakan bakal calon Bupati Bulukumba tahun 2020 mendatang. Bahkan Ia disebut-sebut sebagai bakal calon yang menguat.

Mantan Tenaga Ahli Mensos RI ini, memutuskan untuk kembali ke kampung halaman untuk mengabdi. Apalagi sebelumnya, lintas tokoh yang memanggil JMS untuk maju pada pesta demokrasi di Bulukumba. (sur)