PLN UP3 Bulukumba Berbagi Ceria Bersama Anak Panti Asuhan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – PT PLN (Persero) UP3 Bulukumba melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan acara Berbagi Kebahagiaan bersama Yatim Dhuafa dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional.

Shadaqah dari Karyawan dan Karyawati PT. PLN (Persero) UP3 Bulukuba digunakan untuk mengajak anak yatim dhuafa dari Panti Asuhan Al Jariyah dan Ar Riyadh Bulukumba untuk makan siang di salah satu restoran cepat saji di Bulukumba.

BACA JUGA:   FOPPSI Milad yang Ketiga, Sekda : Operator Harus Amanah dan Jujur

Total 455 paket makan siang disebar ke panti asuhan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Kegiatan Sosial ini, sebagai bentuk dukungan ekonomi kepada teman-teman penghuni dan pengurus panti asuhan.

Advertisement

Tak hanya itu, YBM PLN UP3 Bulukumba juga memberikan santunan berupa uang tunai senilai Rp. 6,500,000. Kepada pengurus dan anak panti asuhan.

BACA JUGA:   Pj Gubernur Bersama Bupati Bulukumba dan Pimpinan OJK Launching Program EKI di Desa Lembanna Bulukumba

Pengurus Panti Asuhan Al Jariyah Bulukumba, Puput menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak PLN UP3 Bulukumba yang ikhlas berbagi kebahagiaan bersama anak panti.

Advertisement

“Alhamdulillah teman-teman panti sangat merasa senang mendapat undangan makan siang, karena bagi mereka ini merupakan pengalaman pertama” ungkap Puput Senin, 25 Oktober 2021.

Selain itu juga baru baru ini digelar Doa Bersama di Mesjid Nurul Fadhillah yang merupakan lanjutan rangkaian acara kegiatan berbagi kebahagiaan.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 44 Personel Polres Bulukumba

Pada kesempatan ini pula YBM PLN UP3 Bulukumba memberikan santunan dan makan siang kepada 56 Anak Yatim Paitu dari Panti Asuhan Ihyaun Nufus dan memberikan program Beasiswa Santri bagi 6 santri Pesantren Babul Khaer senilai Rp. 11,700,000. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.