Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba Menggelar Sunatan Massal

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com РMasa Libur Anak Sekolah, Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba kembali menggelar bakti sosial melalui program Sunnatan Massal Gratis yang di laksanakan di gedung Imam Bukhori yang terletak di Desa Polewali kecamatan Gantarang Kabupaten  Bulukumba, Rabu, 6 Juli 2022.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Baznas Bulukumba dan Klinik Faeyza Medika. Kegiatan ini rutin di laksanakan tiap tahun sebagai wujud kontribusi sosial pihak Sekolah Islam Imam Bukhori khusus nya untuk warga yang kurang mampu.

BACA JUGA:   Dinkes Bulukumba Rekrut Tujuh Dokter Magang Bertugas di Puskesmas, Ini Nama-namanya !

Sekolah Islam yang di juluki sekolahnya penghafal qur’an ini berkomitmen mewujudkan visi misi sosial nya selain mendidik peserta didik yang berakhlak mulia, penghafal qur’an juga memberikan dampak positif bagi masyarakat lain yang kurang mampu.

Advertisement

Sekedar diketahui acara sunatan masal Gratis yang digelar di Sekolah Islam Imam Bokhari Bulukumba itu diikuti sebanyak 25 peserta dengan menghadirkan tim medis.

Advertisement

“Kami berharap kegiatan sunatan massal Gratis ini dapat membantu masyarakat khususnya dari kalangan kurang mampu. Karena, bertepatan musim libur sekolah sehingga sangat cocok digelar pelaksanaan sunatan,” kata Laode Hardiman¬† yang juga Ketua ICW Cabang Bulukumba ini.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Siaga Bencana di Kodim 1411/Blk
Advertisement
Advertisement

Laode mengaku, kegiatan sosial ini dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya mulai 2019 lalu namun karena pandemi sehingga tahun ini baru kembali digelar. Bagi peserta kata dia, juga diberikan sarung dan souvenir.

“ucapkan trimakasih juga kami sampaikan terhadap semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini

Yayasan berbasis Pendidikan keagamaan itu, membina tingkat TK, SD, SMP dan SMA dengan mencetak lulusan penghafal Qur’an.
Selain itu menyediakan beasiswa bagi siswa tidak mampu dan anak yatim.

BACA JUGA:   Peduli Kemanusiaan, Yayasan Fajarqu Al-Fajri Risqi Luncurkan Kartu Sehat

“target minimal 15 jus setelah selesai tingkat SD sampai SMP dan Alhamdulilah pesantren kita di sini hampir 200 orang secara keseluruhan karena di sini ada program TPA memang. Bagi orang tua silahkan mendaftarkan anaknya di Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba,” pintanya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.