Bupati Terima Bantuan Masker dan Wadah Cuci Tangan dari JMS Care

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 150 buah masker N95 tipe 3M dan dua wadah cuci tangan portable dari lembaga sosial JMS Care. Bantuan tersebut diserahkan oleh Koordinator JMS Care Mulyadi Mursali di Posko Gugus Tugas Covid-19 Jalan Jenderal Ahmad Yani, Caile Kecamatan Ujungbulu, Senin 13 April 2020.

“Bantuan dari JMS Care ini dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Bulukumba,” ungkap Mulyadi.

Sebelumnya, tambah Mulyadi, JMS Care juga sudah memberikan bantuan obat vitamin kepada para petugas di Posko Covid-19 dan masker kepada petugas Puskesmas. “Saat ini, bantuan dari JMS Care masih berupa APD untuk penanganan Covid-19, ke depan kita juga akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan akibat wabah Covid-19 ini,” bebernya

BACA JUGA:   60 Napi Narkoba Lapas IIA Bulukumba Akan Direhabilitasi

Mewakili JMS Care, dirinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh petugas atas perhatian dan kerja maksimalnya untuk penanganan Covid-19 sehingga Bulukumba bisa keluar dari wabah pandemi ini.

Selain memberikan bantuan kepada Pemda Bulukumna pihaknya juga saat ini
telah menyalurkan APD yang sama di Puskesmas Bontonyeleng kecamatan Gantarang dan Puskesmas Ujung Loe.

BACA JUGA:   Mahasiswa KKLP STMIK Bina Adinata Bagi bagi Takjil

“InshaAllah kami akan lanjut hari rabu untuk melakukan kegiatan yang sama di Puskesmas Lembanna Kecamatan Kajang,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara itu, Bupati AM Sukri Sappewali mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada JMS Care atas kerelaan dan partisipasinya turut membantu dalam penanganan Covid-19. Dalam penanganan virus Corona kata AM Sukri Sappewali semua pihak dengan kapasitasnya masing-masing dapat berpartipasi dan bersama-sama melawan virus Corona ini.

BACA JUGA:   BAZNAS Salurkan Bantuan Kepada Guru Mengaji, Guru Honorer dan Imam Mesjid

“Jangan saling menyalahkan, tapi mari kita saling memberikan masukan untuk kebersamaan dalam mengatasi penyakit Corona ini,” pintanya.

AM Sukri Sappewali menjelaskan bahwa kondisi terakhir Bulukumba, pasien positif Corona di Bulukumba baru 1 orang, itu pun orang tersebut sudah dinyatakan sembuh. “Ini harus kita jaga bersama, jangan sampai ada tambahan positif yang masuk,” imbuhnya

Untuk itu, Bupati Bulukumba meminta partisipasi masyarakat jika ada orang yang baru tiba dari luar untuk segera dilaporkan, supaya petugas melakukan penanganan secara cepat. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.