Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba Kurban 2 Sapi dan Kambing

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba pada momen Idul Adha 1443 Hijriah ini Kurban 2 sapi dan 2 kambing.

Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba yang berlokasi di Desa Polewali Kecamatan Gantarang itu membagikan daging qurban dengan menyasar seluruh orang tua santri yang kurang mampu, warga sekitar sekolah, dan beberapa warga sekitar kompleks BTN Puri Asri.

BACA JUGA:   Kadisparpora Ajak Ojek Pinisi Berkolaborasi
Advertisement

Momen ini merupakan kegiatan sosial dan rutin setiap tahun di laksanakan sebagai bentuk kesyukuran, kecintaan dan penghambaan diri kepada Allah Subhana Wata a’la.

Advertisement

Hal ini sebagai bentuk rasa syukur yang telah memberikan kepada kita semua kesempatan untuk beribadah kepadaNya yang tentunya selain itu saling memberikan manfaat kepada sesama khususnya kepada kaum dhuafa,” kata ketua Panitia Kurban, Ustadz Abu Raihan belum lama ini.

BACA JUGA:   Dihadiri Wabup, Semarak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Dirangkaikan dengan Pengajian
Advertisement
Advertisement

Perlu di sampaikan di tahun ini kata Abu Raihan, Sekolah Islam ini memotong 2 ekor sapi, dan 2 ekor kambing dan semoga di tahun yang akan datang bertambah lagi hewan qurbannya sehingga lebih banyak lagi yang menerima manfaat.

“Semoga tahun depan hewan kurbannya bertambah dibanding tahun ini sehingga lebih banyak yang menikmati manfaatnya,” sambung ustadz abu raihan. (**)