Lomba MFQ Putra Terhenti di Semifinal, Official : Ini Merupakan Cambuk Untuk Terus Belajar

oleh -
Advertisement

BONE, BERITA SELATAN.Com – Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXII Sulawesi Selatan dari Kabupaten Kepulauan Selayar hingga hari ketiga masih terus mengikuti lomba, baik pada babak penyisihan juga pada babak semifinal.

Khusus untuk cabang Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) putra, peserta dari Kabupaten Kepulauan Selayar harus puas sampai disemifinal, dan gagal melaju ke final, setelah bertanding melawan peserta dari Tana Toraja, dan Kota Makassar, yang berlangsung di Aula La Tea Riduni Rujab Bupati Bone, Senin siang, 27 Juni 2022.

BACA JUGA:   Wabup Selayar Bawakan Ceramah di Mesjid At-Taqwa Bonerate

Meskipun tampil dalam kondisi sakit, peserta dari Kabupaten Kepulauan Selayar sudah tampil maksimal, namun hanya mampu mengantongi angka 900. Sementara peserta dari Tana Toraja lolos ke final dengan nilai 1.390, dan Kota Makassar dengan nilai skor 1000.

Official MFQ Kepulauan Selayar Zubair Nur saat dikonfirmasi mengatakan, meskipun gagal melaju ke final, bukan berarti kita berhenti untuk belajar, tetapi merupakan cambuk untuk terus belajar sembari mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan kita untuk sebuah yang lebih baik ke depannya.

BACA JUGA:   Gelontotkan Rp2,6 Miliar, KKP Akan Bangun Dermaga Apung di Selayar
Advertisement
Advertisement

Zubair Nur juga mengatakan bahwa peserta yang dibinanya tampil dalam kondisi sakit.

Sebagai informasi, peserta yang tampil pada MFQ putra Selayar itu masing-masing adalah Aditya Tri Andi, Fadhil Muhammad Rusli, serta Muhammad Nishar Faturrahman.

Selain MFQ, cabang lomba yang tampil dari Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari ketiga lomba MTQ Sulsel ini adalah Hifzhil Al-Qur’an 10 Juz putra, tilawah golongan dewasa putri, tilawah golongan anak-anak putri, Hifzhil golongan 5 juz dan tilawah putra, serta khat Al-Qur’an golongan khat dekorasi putra. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.