JMS: Kalau Jadi 02, Lebih Baik Kembali ke Jakarta

oleh -
Advertisement

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) menegaskan jika dirinya maju di Pilkada Bulukumba 2020 bukan untuk mengisi posisi kosong dua (02) atau wakil mendampingi figur lain.

“Saya tidak berpikir 02. Peluang itu kecil sekali. Tetap 01, kalau 02 saya tidak mau,” ujarnya usai mengikuti wawancara di DPD I Golkar Sulsel, Jl. Botlem Makassar, Jumat, 1 November 2019.

BACA JUGA:   KLB Politik di Bulukumba, Setengah Kekuatan Partai Golkar Pindah ke PKB

Menurutnya, jika ada tawaran dirinya menjadi 02 maka lebih baik kembali beraktivitas di Jakarta dengan kegiatan lainnya.

Advertisement

“Jika saya maju calon kosong dua, saya lebih baik kembali ke Jakarta,” tegasnya.

JMS membeberkan, saat mengikuti wawancara, dirinya dicecar berbagai pertanyaan oleh timsel. Salah satu adalah soal pengembangan potensi di daerah Bulukumba.

BACA JUGA:   Mendekati Pileg, Troy Martino Massif Turun ke Dapilnya
Advertisement

Mantan Ketua KNPI Sulsel itu mengatakan, pola pengembangan yang akan dilakukan di daerah mengandalkan jaringan atau networking.

JMS menuturkan, sekarang ini sudah kurang lebih 6 bulan melakukan sosialisasi di masyarakat bersama tim guna meningkatkan elektabilitas dan popularitas.

“Potensi saya jual jaringan (Networking). Semua ini masuk jika kita punya kenalan. Saya melakukan sosialisasi kurang lebih 6 bulan di dampingi konsultan untuk tingkatkan elektabilitas,” terangnya.

BACA JUGA:   Tutup Kampanye, Ratusan Anggota Komunitas Berikrar Menangkan Askar-Pipink

Ditambahkan, dirinya juga sudah menyerap berbagai aspirasi keluhan dan masukan dari masyarakat Bulukumba untuk kelak memimpin bisa mencarikan solusi.

“Saya lihat kondisi masyarakat di lapangan, tentu saya akan melihat persoalan dan keluhan untuk dicarikan solusi,” pungkasnya.

Diketahui, JMS saat ini telah mendaftar di beberapa parpol yakni Golkar, PKB, PDIP, PKS dan Gerindra. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.