Tahun 1442 Hijriah, JMS: Semoga Kebaikan Hadir dalam Hidup Kita

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bakal calon Bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir menyampaikan ucapan selamat tahun baru 1 Muharram 1442 Hijriah, yang bertepatan dengan 20 Agustus 2020.

Jamaluddin M Syamsir pun memiliki harapan untuk kebaikan bersama. Apalagi, kata mantan Ketua KNPI Sulsel itu, komitmen kebaikan menjadi syarat utama kemajuan masyarakat.

“Tentu ucapan selamat tahun baru Islam 1442 H. Semoga kebaikan, kesuksesan dan keberkahan senantiasa hadir dalam hidup kita semua,” katanya kepada Wartawan, Kamis, 20 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Kodim 1411/Blk, Rem 141/Tp Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Ketua Ikatan Alumni Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Makassar itu menilai di tahun baru 1442 H, semangat keislaman harus lebih ditingkatkan lagi untuk kehidupan masyarakat religius.

“Momentum tahun baru Islam harus semakin meningkatkan gairah keislaman kita menjadi pribadi yang lebih baik dan makin religius dalam menjalankan aktifitas keseharian,” kata Jamal.

BACA JUGA:   Kembangkan Potensi Lokal, Andi Yuliani Paris Berikan Pelatihan Perbanyakan Tanaman Lada

“Tahun baru Islam menjadi lembaran baru untuk mengisinya dengan kebaikan-kebaikan sesuai dengan latar belakang keilmuan dan profesi kita masing-masing,” tambah pria kelahiran Kajang Bulukumba tahun 1978 tersebut.

Sekadar diketahui, JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, dikenal bakal berpaket dengan H.A.Mattampawali AS atau yang akrab disapa Andi Ungko di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Dialog Akhir Tahun, KAHMI Bulukumba Bakal Hadirkan Bakal Calon Bupati

JMS-HAMAS juga dikenal mempopulerkan jargon Baik Untuk Bulukumba. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.