Hj. Nuraidah Mengisi Momen Tahun Baru Dengan Melakukan Ibadah Umrah

oleh -
UMRAH. Anggota DPRD Bulukumba, Hj. Nuraidah bersama dengan sahabatnya Murniaty Makking berada di tanah suci Mekkah melakukan umrah.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Anggota DPRD Bulukumba dari Partai PAN, Hj. Nuraidah manfaatkan momen tahun baru dengan memilih melakukan ibadah umrah.

Menurut Hj. Nuraidah ibadah umrah dilakukan untuk lebih berserah, berdoa dan mendekatkan diri kepada sang pencipta sehingga selanjutnya diberikan kemudahan dalam segala urusan baik karir dan perannya sebagai istri sekaligus ibu dari anak anaknya.

BACA JUGA:   Hadiri Rapat Pleno DPP Golkar, JMS: Arahan Ketum Jelas

“Jauh jauh hari, saya memang sudah rencana ingin umrah dan alhamdulilah diberikan kesempatan untuk berangkat,” ungkapnya melalui via telepon, Minggu, 30 Desember 2018.

Keberangkatannya umrah disebutnya sebagai kegiatan religius sambil mengisi momentum tahun baru sehingga hikmah yang diperoleh juga lebih bermanfaat karena bernilai ibadah.

“Hampir tiap tahun saya sempatkan diri berangkat ibadah umrah dan Alhamdulilah tahun ini kembali dikabulkan. Kali ini saya berangkat bersama dengan sahabat saya Hj. Murniati Makking juga anggota DPRD Bulukumba dari Partai Demokrat,” bebernya.

BACA JUGA:   Kantongi Rekomendasi Partai Jadi Ketua DPRD, H Rijal : Saya Siap Mengemban Amanah

Selain itu, Hj. Nuraidah kembali maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai PAN nomor urut 2 dapil 2 (Gantarang-Kindang) pada priode 2019-2024 mendatang.

“InsyaAllah semoga bisa kembali terpilih 17 April 2019 mendatang sehingga mampu melanjutkan aspirasi dan amanah rakyat,” tutupnya. (Nin)

No More Posts Available.

No more pages to load.