Masa Reses, Hj Nuraidah Serap Aspirasi Masyarakat Barombong

oleh -
Anggota DPRD Bulukumba, Hj Nuraidah (PAN) turun melakukan Reses di Desa Barombong, Kecamatan Gantarang, Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba Dapil II Gantarang-Kindang, Hj. Nuraidah (PAN) Laksanakan Reses/Temu Konstituen, Masa Sidang Kedua Tahun 2022, yang berlangsung di Desa Barombong, Kecamatan Gantarang, Kamis 17 Februari 2022.

Hj. Nuraidah mengatakan, bahwa tujuan utama di laksanakan temu konstituen ini adalah tentu untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait apa saja yang perlu diperjuangkan demi kemajuan desa, kecamatan, dan kabupaten tentunya.

BACA JUGA:   SK PNS Jadi "Kado" HUT RI ke-78 di Bulukumba

“Tentunya kita semua paham dengan kegiatan Musrenbang ini. Melalui kegiatan ini kita akan bahas apa apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata Hj. Nuraidah.

Kegiatan reses ini merupakan kewajiban selaku anggota DPRD untuk lebih dekat dengan konstituen di dapil masing masing. Salah satu caranya adalah menjaring aspirasi masyarakat melalui dialog langsung dan tatap muka.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Bulukumba Terima Aspirasi Gerakan Mahasiswa Revolusi

Lanjut Hj Nuraidah, banyak masukan, keluhan dan usulan yang diterima diantaranya mereka meminta pengadaan air bersih, penerangan jalan, dan alat alat pertanian karena sebagian besar masyarakat di Barombong adalah petani.

Selain itu juga masyarakat Barombong menginginkan adanya perbaikan irigasi. Dalam bidang pendidikan menginginkan pembangunan sekolah Taman Kanak Kanak (TK).

Sementara itu hadir dalam Kegiatan ini Babinsa, Babinkantipmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Barombong. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.