Anggota DPRD Bulukumba Turun Memantau Seleksi PPPK Guru

oleh -87 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Ketua I DPRD Bulukumba Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes bersama Anggota DPRD Bulukumba H. Syamsir Paro, S.Sos dan Ahmad Akbar, SH melakukan pemantauan kegiatan Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, yang dilaksanakan di beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kab. Bulukumba. Senin 13 September 2021.

BACA JUGA:   Edy Manaf Beri Ucapan Selamat ke Mukhtar Badewing

Pelaksanaan Seleksi PPPK ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (Permenpan) Nomor 29 Tahun 2021 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kegiatan ini berlangsung selama dua hari terhitung tanggal 13-14 September 2021 dengan jumlah 2781 peserta.

Dra. Hj. Aminah Syam, M.kes dalam kunjungan ini mengatakan bahwa DPRD Bulukumba sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat mensejahterakan guru-guru yang ada di daerah khususnya dengan perekrutan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) ini.

BACA JUGA:   Kunjungi DPRD, Aktivis PMII Minta Pasar Malam Ditutup

” Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Bulukumba sangat mengapresiasi Kegiatan Perekrutan Pegawai Pemerintah ini karena dapat mensejahterakan dan memberikan kepastian kepada guru-guru khususnya guru honorer yang ada di daerah,” Katanya. (**)