Anggota DPRD Bulukumba Hadiri Musrenbang di Mariorennu

oleh -55 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba Daerah Pemilihan Gantarang-Kindang Muh. Bakti (Gerindra), Asri Jaya (Golkar) menghadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Tingkat Kelurahan Mariorennu Kec. Gantarang, Bulukumba, Senin 10 Januari 2022.

Pelaksanaan Musrenbang ini merupakan tindak lanjut dari Surat Sekretaris Daerah Kab. Bulukumba No: 050.13/2428/Bappeda, tanggal 24 Desember 2021 Perihal Pelaksanaan Musrenbang Desa/Kelurahan Se Kabupaten Bulukumba.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Camat Gantarang, Lurah Mariorennu, Babinsa, Kepala Lingkungan, Ketua LPUMK dan tokoh masyarakat yang sempat hadir.

BACA JUGA:   Pengurus Muhammadiyah Doakan Tomy Jadi Bupati Bulukumba

Politis dari Fraksi Gerindra Muh. Bakti dalam kesempatan ini menyampaikan Musrenbang di Kelurahan Mariorennu ini mengedepankan 3 tugas pokok Anggota DPRD Dapil Gantarang-Kindang, salah satunya menyerap aspirasi masyarakat guna untuk kemajuan pembangunan yang ada di kelurahan mariorennu dan Kabupaten Bulukumba tentunya, serta segala bentuk aspirasi yang muncul pada Musrenbang ini akan kita upayakan agar terealisasi pada tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:   Karnaval┬áTK Semarak di Bulukumba

Sementara itu Asri Jaya dari Fraksi Golkar menambahkan bahwa musrenbang kali ini Aspirasi yang muncul akan betul-betul kita perjuangkan khususnya di bidang pembangunan yang sebelumnya belum terealisasi agar tahun ini bisa dilanjutkan proses pembangunannya guna untuk kemajuan kelurahan mariorennu, dan segala serapan aspirasi yang belum tercover di tahun sebelumnya agar tahun ini bisa di nikmati oleh masyarakat kelurahan mariorennu. (**)