Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Musrenbang di Kelurahan Benjala

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Unsur Pimpinan DPRD Bulukumba Dra. Hj. Aminah Syam, M. Kes dan H. Patudangi, S. Sos menghadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Benjala Kecamatan Bontobahari Kab. Bulukumba. Senin, 10 Januari 2022.

Hj. Aminah Syam dalam kesempatan ini menyampaikan Musrenbang di Kelurahan Benjala ini mengedepankan 3 tugas pokok Anggota DPRD Dapil Ujung Bulu-Ujung Loe-Bonto Bahari, salah satunya menyerap aspirasi masyarakat guna untuk kemajuan pembangunan yang ada di kelurahan Benjala dan Kabupaten Bulukumba tentunya, serta segala bentuk aspirasi yang muncul pada Musrenbang ini akan kita upayakan agar terealisasi pada tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:   Wabup Edy Manaf Dilantik sebagai "Komandan" Imam Masjid
Advertisement

Sementara itu H Patudangi menambahkan bahwa musrenbang kali ini Aspirasi yang muncul akan betul-betul kita perjuangkan khususnya di bidang pembangunan yang sebelumnya belum terealisasi agar tahun ini bisa dilanjutkan proses pembangunannya guna untuk kemajuan kelurahan Benjala,

Segala serapan aspirasi yang belum tercover di tahun sebelumnya agar tahun ini bisa di nikmati oleh masyarakat kelurahan Benjala. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.