Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Musrenbang di Herlang dan Kajang

oleh -

BULUKUMBA, BERITASELATAN.COM – Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H. Patudangi azis, S.Sos bersama Anggota DPRD Bulukumba, H. Musa Lirpa (PDIP) menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Herlang dan Kajang, Rabu, 22 Februari 2023.

Kegiatan ini dihadiri, Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba, H Andi Edy Manaf, S.Sos, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Forkopimca, Kepala Desa dan Lurah serta tim delegasi.

BACA JUGA:   Masa Reses, H Patudangi Kunjungi Warga Bintarore
Advertisement

Kegiatan ini dirangkaikan pembagian bibit unggul ke pemerintah kecamatan herlang dan kecamatan kajang yang berjumlah 400 berupa bibit mangga dan bibit sukun.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H. Patudangi,S.Sos dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini guna untuk membahas program prioritas yang telah disepakati sebelumnya di Musrenbang desa dan kelurahan.

Advertisement

“Saya berharap agar masyarakat dapat mengawal dan memberi dukungan untuk seluruh program kegiatan yang di rencanakan oleh pemerintah kab. bulukumba agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” Ucap H. Patudangi, S.Sos.

BACA JUGA:   Darmawati : Penurunan Angka Stunting Jadi Program Prioritas di Bulukumba
Advertisement

Sementara, Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan kegiatan ini adalah forum dialog secara langsung untuk masyarakat terkait perbaikan dan pembangunan khususnya infrastruktur.

Bupati menjelaskan, program yang dicanangkan mempunyai 3 prinsip yaitu, prioritas, tuntas dan berkualitas. sebab jika tidak tuntas maka ia akan menghentikan program tersebut.

“Setiap program harus mempunyai 3 prinsip yakni prioritas, tuntas dan berkualitas sehingga memang betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutup Bupati. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.