Sekretariat DPRD Bulukumba Menerima Kuker Sekretariat DPRD Pare pare

oleh -38 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Sekretariat DPRD Bulukumba menerima kunjungan kerja Sekertariat DPRD Kota Pare Pare di Bulukumba terkait dengan keberhasilan Sekretariat DPRD Bulukumba menjalin kerjasama dengan Kementrian Hukum dan HAM wilayah Sulsel. DPRD Kota Pare Pare berencana melakukan kerjasama dengan instansi vertikal. Jumat 10 September 2021.

Rencana kerjasama dengan instansi vertikal tersebut tertuang Surat Sekertaris DPRD Kota Pare Pare, yang ditujukan ke Sekretariat DPRD Bulukumba. Sekwan DPRD Kota Pare Pare, Jumadi, menyebutkan sehubungan pelibatan instansi vertikal dalam hal ini Kemenkum dan HAM Sulsel dalam penyusunan Ranperda, maka sekertariat DPRD Kota Pare Pare melakukan konsultasi untuk mendapatkan masukan dan saran terkait skema penganggaran kerjasama dengan instansi vertikal.

BACA JUGA:   Syahruni Aryanti : Sosok Perempuan Turut Berkontribusi Melahirkan Pancasila

Konsultasi pejabat Sekertariat DPRD Kota Pare Pare, diterima Andi Nur Aisyah Pandita (Kabag Persidangan dan Perundang Undangan) DPRD Bulukumba dan Irvan Handy (Kasubag Legislasi) DPRD Bulukumba yang berlangsung di ruang Kabag Persidangan dan Perundang Undangan. (**)