Sekretariat DPRD Takalar Belajar Pengelolaan JDIH dan Kehumasan di Bulukumba

oleh -
Sekretariat DPRD Bulukumba foto bersama dengan Sekretariat DPRD Takalar.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kepala Bagian Persidangan dan Perundang- Undangan, Andi Ayu Cahyani, SH, MH bersama Kasubag Humas dan Protokoler, Kamaruddin, SS, M. Si Sekretariat DPRD Bulukumba, menerima kunjungan kerja Sekretariat DPRD Takalar, Kamis, 10 Maret 2022.

Kunjungan kerja yang berlangsung di ruang Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bulukumba itu membahas tentang pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) dan kehumasan lingkup Sekretariat DPRD Bulukumba.

BACA JUGA:   Musrenbang Bontotiro, Kades Buhung Bundang: Andi Utta Pemimpin Terbuka

Kabag Persidangan dan Perundang- Undangan Sekretariat DPRD Bulukumba, Andi Ayu Cahyani mengatakan, kunjungan kerja Tamu dari Setwan DPRD Takalar adalah untuk belajar mengenai penerapan dari Program Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Umum serta berbagi wawasan & pengalaman dalam pengelolaan JDIH.

Karena JDIH adalah publikasi Produk hukum baik dari eksekutif maupun legislatif atau lazim disebut Perda inisiatif.

BACA JUGA:   Terealisasi Rp29 Miliar, Samsat Bulukumba Optimis Melampaui Target Tahun ini

“Rombongan Setwan DPRD Takalar berkunjung untuk sharing dan berbagi pengalaman terkait pengelolaan JDIH dan kehumasan,” kata Andi Ayu Cahyani.

Sementara, Kasubag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Bulukumba, Kamaruddin menambahkan, selain JDIH, rombongan tersebut juga banyak sharing seputar kehumasan.

Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai kehumasan dan hubungan kemitraan antara wartawan dalam menjalankan tugas pelayanan.

BACA JUGA:   Bupati Andi Utta Minta Jajarannya untuk Respon Cepat Terhadap Konfirmasi Media

Selain belajar dan berbagi pengalaman, agenda tersebut juga merupakan salah satu bagian mempererat tali silaturahmi antara Sekretariat DPRD Bulukumba dan Sekretariat DPRD Takalar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.