Hj Aminah Syam Hadiri Pengarahan Presiden di Pendopo Rujab Bupati

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Ketua I DPRD Bulukumba Dra. Hj. Aminah Syam, M. Kes menghadiri kegiatan Pengarahan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, Kepada Forkopimda Se Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan secara Virtual Zoom berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Kamis 9 September 2021.

Arahan yang dilakukan di Hanggar Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin ini dihadiri Wakil Bupati Bulukumba H. Andi Edy Manaf, S. Sos bersama unsur Forkopimda Kab. Bulukumba.

BACA JUGA:   Legislator Zulkifli Sayye Puji Digitalisasi RSUD Bulukumba: Terobosan Bagus
Advertisement

Sebelumnya Presiden Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Wajo dalam rangka meninjau sekaligus meresmikan bendung gilireng dan bendungan passeloreng, serta menghadiri vaksinasi Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat.

Presiden RI Joko Widodo dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Forkopimda Se Sulawesi Selatan dalam hal penanganan dan pencegahan Covid-19 di perlukan kerja lapangan yang detail untuk Walikota dan Bupati yang ada di Sulsel, serta selalu memeriksa persedian obat dan oksigen apakah cukup tersedia atau tidak.

BACA JUGA:   Tangani Kemiskinan Secara Terpadu, Pemkab Bulukumba Perkuat SLRT
Advertisement

“Perlu adanya kerja lapangan yang detail untuk seluruh kepala daerah, untuk mengurangi dampak dari virus covid-19 serta selalu mengecek persedian obat dan oksigen apakah cukup tersedia atau tidak,” Kata Presiden RI Joko Widodo. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.