Hj Aminah Syam Hadiri Pengarahan Presiden di Pendopo Rujab Bupati

oleh -15 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wakil Ketua I DPRD Bulukumba Dra. Hj. Aminah Syam, M. Kes menghadiri kegiatan Pengarahan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, Kepada Forkopimda Se Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan secara Virtual Zoom berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Kamis 9 September 2021.

Arahan yang dilakukan di Hanggar Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin ini dihadiri Wakil Bupati Bulukumba H. Andi Edy Manaf, S. Sos bersama unsur Forkopimda Kab. Bulukumba.

BACA JUGA:   “GEMERLAP LEBARAN 2019” PLN Beri Diskon Tambah Daya 50% dan 100%

Sebelumnya Presiden Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Wajo dalam rangka meninjau sekaligus meresmikan bendung gilireng dan bendungan passeloreng, serta menghadiri vaksinasi Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat.

Presiden RI Joko Widodo dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Forkopimda Se Sulawesi Selatan dalam hal penanganan dan pencegahan Covid-19 di perlukan kerja lapangan yang detail untuk Walikota dan Bupati yang ada di Sulsel, serta selalu memeriksa persedian obat dan oksigen apakah cukup tersedia atau tidak.

BACA JUGA:   JOIN Bulukumba Dapat Apresiasi dari Peserta Undangan Dialog Publik "Bijak Bermedsos"

“Perlu adanya kerja lapangan yang detail untuk seluruh kepala daerah, untuk mengurangi dampak dari virus covid-19 serta selalu mengecek persedian obat dan oksigen apakah cukup tersedia atau tidak,” Kata Presiden RI Joko Widodo. (**)