Warga Desa Nyiur Indah Diberikan Bantuan Dana untuk Perbaikan Rumah

oleh -
Advertisement

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Mahmuddin warga Dusun Bonto Bakka Desa Nyiur Indah Kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar, hari ini Senin, 5 Desember 2022 mendapatkan bantuan dari Pemerintah Desa Nyiur Indah, setelah rumahnya rusak parah tertimpa pohon kelapa tumbang.

Bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh penjabat Desa Nyiur Indah Andi Caco Amras, ST., M.M yang notabenenya adalah Camat Taka Bonerate.

BACA JUGA:   Kabid Humas Ungkap Strategi Bupati dan Wabup Bangun Selayar

Penjabat Kepala Desa Nyiur Indah mengatakan, rumah milik Mahmuddin dijatuhi pohon kelapa pada 4 Desember kemarin pukul 17.45 wita, yang mengakibatkan kediamannya mengalami kerusakan khususnya dibagian atap dan rangka.

Advertisement
Advertisement

“Kejadiannya kemarin, jadi kita harus tanggap supaya korban bisa kembali memperbaiki rumahnya, khususnya pada bagian atap dan rangka yang berbahan kayu,” ucap Andi Caco.

BACA JUGA:   Wabup Saiful Arif Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Terhadap Ahli Waris

Andi Caco mengemukakan, pada saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak dirumah, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Dirinya berharap, pemilik rumah dapat bersabar atas musibah yang dihadapinya. Kami selaku pemerintah desa akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang mengalami musibah, pungkasnya.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Andi Caco Amras didampingi oleh Babinsa Desa Nyiur Indah Serda Burhaduddin, juga dari pihak Pol PP kecamatan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.