Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Bulukumba Gelar Patroli Gabungan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dalam rangka menjelang Natal dan Tahun baru 2023 Polres Bulukumba menggelar Apel Cipta Kondisi (Cipkon) dan Patroli gabungan di sejumlah wilayah Kota Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan Apel dan Patroli gabungan itu, dilaksanakan pada Sabtu 03 Desember 2022, Kemarin malam. Yang melibatkan Personel gabungan dari Polres dan Polsek Ujung Bulu, Anggota Kodim 1411/Blk, Satpol-PP dan Dishub Kabupaten Bulukumba.

Apel pengecekan berlangsung di depan rujab Kapolres Bulukumba atau di Bundaran Phinisi di pimpin langsung Kompol Muh.Tawil S.Sos Kabag Ops Polres Bulukumba di dampingi AKP Lis Mulyadi S.Sos Kapolsek Ujung Bulu.

BACA JUGA:   Disaksikan Tomy Satria, Andi Muawiyah Ramli Serahkan APD ke RSUD Bulukumba

Kabag Ops Polres Bulukumba dalam amanatnya menyampaikan agar pelaksanakan patroli secara dialogis, tetap mengedepankan sikap Humanis, Profesional, dan selalu tanggap dalam menghadapi situasi khususnya pada malam hari.

“Kegiatan patroli ini nantinya akan rutin di laksanakan oleh jajaran Polres Bulukumba bersama dengan instansi lain, dalam rangka bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Jelang natal dan tahun baru,” Jelas Kabag Ops.

BACA JUGA:   Tim Leader Kotaku: Support Pemkab Gowa dan Bulukumba Luar Biasa

Kabag Ops Polres Bulukumba menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari.

“Tentunya, dengan kehadiran petugas berpatroli, sehingga dapat mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan dan pelanggaran lainnya,” tambahnya.

Selesai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli gabungan di sejumlah wilayah di seputaran kota Bulukumba oleh Personel gabungan TNI, Polri, Satpol-PP dan Dishub Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Turnamen PUBG Mobile, Pipink Tawarkan Konsep Jaringan Wifi di Masjid

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si, melalui Kabag Ops Kompol Muh.Tawil S.Sos, mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Bulukumba, agar senantiasa bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Jelang natal dan pergantian Tahun.

“Jadi kami berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulukumba agar mendukung dan membantu petugas, serta proaktif dalam memantau perkembangan situasi guna terciptanya situasi yang aman, nyaman serta kondusif.” Pungkas Kabag Ops, Senin, 5 Desember 2022. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.