Usai Mendaftar di KPU, AHP-AMM Tancap Gas Temui Tomas di Wilayah Timur

oleh -
AHP-AMM temui ratusan masyarakat dari wilayah timur, Kajang, Herlang dan Bonto Tiro.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP)- Andi Murniaty Makking (AMM), bergerak cepat melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) usai mendaftar di KPU Bulukumba.

Kedua pasangan ini mengumpulkan tomas di wilayah timur Bulukumba, Kajang, Herlang dan Bontotiro. Upaya ini untuk meyakinkan masyarakat Bulukumba dalam rangka menghadapi pilkada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA:   Makin Optimis, H Askar Dapat Support dari Ketua Umum PPP

Terlebih Andi Murniaty pasangan Andi Hamzah Pangki memang berasal dari Kecamatan Kajang. Peluang meraih dukungan penuh dianggap terbuka setelah Jamaluddin M Syamsir gagal maju di pilkada tahun ini.

“Tokoh masyarakat Kajang, Herlang dan Bontotiro tatap muka dengan Andi Murniaty dan Andi Hamzah. Beberapa tokoh menyatakan dukungan kepada AHP dan AMM,” kata ketua tim pemenangan AHP-AMM, Muh Ikbal Zabir, Minggu malam, 6 September 2020.

BACA JUGA:   Warga : Hj Hilmiaty Asip Politisi yang Santun dan Karismatik

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Bulukumba, Andi Murniaty Makking, mengaku, warga Kajang sangat bersyukur. Sebab AHP-AMM bisa mendaftar di KPU sebagai bakal calon wakil bupati Bulukumba.

“Malam ini (Minggu), saya bikin acara secara tiba-tiba. Karena desakan dari masyarakat Kecamatan Kajang,” jelas anggota DPRD Bulukumba Dapil Kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro Bulukumba ini.

BACA JUGA:   Tolak Politik Uang, Dukungan HM21 Bertambah

Pasangan yang bertagline Bulukumba Bangkit ini mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati setelah didukung tiga partai berbeda. Golkar, Demokrat dan Hanura. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.