Turnamen Mattirowalie Cup 1 Sukses Dihelat, H Jufri : Sampai Jumpa Tahun Depan

oleh -
Kepala Desa Mattirowalie menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada perwakilan tim JOIN FC.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Turnamen Sepakbola Mattirowalie Cup 1 Kecamatan Kindang kini usai dihelat bertempat di Lapangan Cilibbo yang dimulai sejak 28 September lalu hingga 19 Oktober 2022.

Di Final, Tamaona FC berhadapan dengan JOIN FC berakhir dengan skor 2-0.

Sehingga dalam turnamen tersebut yang keluar sebagai juara 1 tim Tamaona Fc dengan meraih uang pembinaan sebesar
Rp 15.000.000 + Trophy, Mendali kemudian posisi Ranner Up diraih oleh JOIN FC dengan uang pembinaan sebesar Rp9 juta + Trophy, Mendali.

Kemudian Juara 3 bersama diraih oleh tim Borong Loe FC dan Anrihua FC dengan masing masing diberikan uang pembinaan sebesar Rp5 juta ditambah dengan piagam.

BACA JUGA:   Mengenal Egg Roll Ubi Ungu, Cemilan Berbahan Lokal Asal Bulukumba
Advertisement

Selain uang pembinaan terhadap tim yang masuk sebagai juara juga diberikan bonus sebesar Rp1.000.000 kepada pemain terbaik dan top skor.

Selaku Penanggungjawab, Kepala Desa Mattirowalie, H Jufri Cingga mengatakan, Turnamen Futsal ini bakal dilaksanakan 2023 mendatang yang kembali memperebutkan piala dan uang pembinaan.

“Bahkan tahun 2023 mendatang kami bakal membuat event Turnamen lebih meriah lagi. Sampai jumpa tahun depan” kata H Jufri usai penyerahan piala terhadap tim yang juara.

Advertisement
Advertisement

Turnamen tersebut kata H Jufri merupakan ajang untuk hiburan masyarakat serta untuk mengangkat nama Desa Mattirowalie sendiri.

BACA JUGA:   Pemdes Mattirowalie Laksanakan Musdes RKP Desa Tahun Anggaran 2024

Selain itu, turnamen tersebut untuk mengasah skill para pemain lokal yang ada di Kabupaten Bulukumba. Kemudian sebagai wadah melahirkan bibit yang bisa bertarung di kanca nasional.

Advertisement

Animo masyarakat juga kata dia tergolong tinggi pada saat turnamen berlangsung dibuktikan dengan ramainya penonton yang datang setiap pertandingan.

“Antusiasme masyarakat pada kejuaraan ini juga terbilang tinggi dan para tim memiliki pemain profosal di turnamen Mattirowalie Cup 1,” ungkapnya.

Bang Jeff sapaan akrabnya juga menyampaikan terimakasih mendalam kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. Termasuk seluruh panitia yang berjumlah 120 orang serta masyarakat Mattirowalie serta seluruh sponsor dan para awak media yang buming memberitakan turnamen tersebut.

BACA JUGA:   Coklit Pertama, Ketua KPU Kunjungi Tokoh Masyarakat

Kemudian juga Ketua DPRD Bulukumba H Rijal, Camat Kindang, Polsek Kindang serta termasuk Askab PSSI Bulukumba yang selalu mendukung event-event pelaksanaan sepakbola khususnya di Desa Mattirowalie.

“Alhamdulilah turnamen ini akhirnya selesai tanpa ada kendala dan selama turnamen berlangsung berjalan lancar dan aman. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung turnamen ini,” kata Bang Jeff. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.