Tomy Satria Mendaftar di PAN, Bappilu : Ini Pertanda Baik

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto didampigi Ratusan sahabat dari berbagai komonitas mendaftar Partai Amanat Nasional (PAN) Jl. Yos Sudarso Kelurahan Terang-Terang Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Kamis, 24 Oktober 2019.

Tomy Satria di terima langsung Ketua Desk Pilkada dan juga ketua Bappilu PAN Khalid Syaifullah bersama sekertaris PAN Bulukumba IRA Hasyim Kasuara.

Halid Syaifullah, selaku ketua Bappilu PAN Bulukumba, mengungkapkan bahwa ini merupakan pertanda baik Tomy Satria hadir untuk melengkapi pendaftaran atau mengembalikan formulir di PAN Bulukumba.

BACA JUGA:   Kampanye di Ujung Loe, HM21 Pesankan Jangan Kenal Kandidat Hanya dengan Gambar

Halid juga menjelaskan bahwa hingga saat ini PAN masih dinamis dalam artian belum ada yang punya sehingga jika ada yang mengklaim maka itu hanya cerita belaka saja.

“ini merupakan pertanda baik dengan kehadiran Tomy Satria Yulianto di sekretariat Partai Amanat Nasional Bulukumba, PAN adalah Partai yang sangat realistis dan fleksibel dan tentu merujuk pada visi misi bakal calon,”terang Khalid.

BACA JUGA:   Dinilai Berjiwa Sosial Tinggi, Warga Bajiminasa Kawal dan Siap Menangkan Irwan Nasir

Lebih lanjut Khalid Menyampaikan bahwa PAN adalah salah satu Partai yang sangat mudah dipinang sepanjang kader di gandeng 01 ataupun 02.

Dengan memandang visi misi Tomy Satria, PAN Bulukumba berharap ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menggandeng kader PAN Bulukumba sebagai paket.

Sementara Tomy menganggap PAN Dan Nasdem itu bersaudara. ” jika di PAN kita saling sapa dengan kalimat ” SAUDARA” di Nasdem dirinya saling sapa dengan kalimat “KAKA” yang pada dasarnya kaka ini adalah saudara. Sehingga Kehadiran saya di PAN bukan sebagai pesaing ketua PAN tapi bagaimana kita membangun silaturahmi,” kata Tomy. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.