Andi Makkasau Resmi Mendaftar di PAN

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – H Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo kembali membuktikan keseriusannya untuk ikut bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. Sebagai bakal calon Bupati Bulukumba Karaeng Lompo hingga saat ini masih berburu rekomendasi partai salah satunya di DPC PAN Bulukumba, Selasa, 23 Oktober 2019.

Saat mengunjungi Sekertariat DPC PAN Bulukumba, Karaeng Lompo yang mengenakan kemeja putih dipadu kopiah hitam, ditemani isterinya dan puluhan pendukungnya.

BACA JUGA:   Peringati Harlah PAN yang ke 22 di Bulukumba Diwarnai Aksi Sosial

Saat tiba di kantor sekertariat DPC PAN tidak jauh dari kantor Camat Ujungbulu, Andi Makkasau diterima Ketua DPC PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki bersama sejumlah kader partai PAN.

Seperti halnya di sekertariat parpol lainnya, sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, terlihat Andi Makkasau menyampaikan beberapa programnya yang intinya peningkatan sumber pendapatan daerah melalui potensi yang dimiliki daerah ini.

BACA JUGA:   Wow, Ratusan Relawan Serbu Posko Induk 2019 Kita Muda

Dihadapan Ketua Partai PAN dan tim penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Makkasau memaparkan visi misi nya secara panjang lebar, termasuk memaparkan potensi Bulukumba yang luar biasa yang masih perlu dikelola secara bersama sama, dalam rangka peningkatan kesejateraan masyarakat, tentunya juga peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Andi Makkasau juga menyinggung soal potensi Bulukumba yang bisa mendatangkan investor, yang pada akhirnya bisa mendongkrat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Dampingi TSY di Basisnya, Andi Aan: Kacamatayya Pemimpin yang Tepat

“Jika masyarakat kita sejahtera, sudah bisa dipastikan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) juga bisa meningkat,” papar Andi Makkasau yang juga dikenal sebagai pakar Koperasi sambil berharap dirinya bisa mendapatkan rekomendasi dari PAN. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.