Pengurus SKin Chapter Bulukumba Resmi Dikukuhkan

oleh -

BULUKUMBA, BERITASELATAN.Com – Baru-baru ini pengurus Suzuki Katana Jimny Indonesia [SKin] chapter Bulukumba resmi dikukuhkan oleh Pengurus Daerah (Pengda) Sulsel bertempat di Pantai Samboang.

Pengukuhan pengurus Suzuki Katana Jimny Indonesia [SKin] chapter Bulukumba tersebut diramaikan puluhan mobil Jeep jenis Jimny dari 3 chapter yaitu, Makassar, Malino dan Bulukumba yang disingkat Bulumama. Bukan hanya itu, kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan Camping Family.

BACA JUGA:   Sosper di Desa Palambarae, Hj Nuraidah : Perda Kerjasama Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ketua Pelaksana Noah Anwar mengaku ini adalah ajang silaturrahim komunitas pencinta Jimny yang tergabung dalam komunitas SKin. SKin adalah komunitas nasional dan terbesar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tujuannya selain sebagai ajang ngumpul sehoby, juga untuk melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) termasuk menjadi relawan bencana alam.

“Alhamdulilah pengukuhannya dilakukan di Pantai Samboang dan untuk Bulukumba diketuai oleh H. Abi Sabri,” kata Anwar yang juga sebagai pejabat Pemda di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

BACA JUGA:   DPMPTSPTK Bulukumba Gelar Sosialisasi Aplikasi OSS-RBA dan SIAP

Selain itu kehadiran SKin di Bulukumba juga merupakan wadah persaudaraan bagi penggemarJimny sekaligus menjadi duta wisata dalam event-event lokal maupun internasional. (Nin)

Pengurus Inti chapter Bulukumba
Ketua : H. Abi Sabri
Sekertaris : Ansar Langnge
Bendahara : Rizal

SKin Makassar :
Ketua umum : Darul
SKin Malino
Ketua: Levi.

No More Posts Available.

No more pages to load.