Bupati Warning OPD Agar Terapkan Keterbukaan Informasi Terhadap Media

oleh -

BULUKUMBA, BERITASELATAN.Com – Bupati Bulukumba, AM. Sukri A. Sappewali secara tegas menyampaikan bahwa seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib membuka informasi yang dibutuhkan para insan media.

“Saya minta kepada seluruh OPD agar membuka informasi publik yang dibutuhkan oleh wartawan, jangan tertutup dan pelit memberikan informasi,” kata Sukri melalui Coffe Morning yang menghadirkan puluhan awak media di Ruang Rapat Bupati, Kamis, 30 November 2018.

BACA JUGA:   PLN UP3 Bulukumba Melaksanakan Gelar Pasukan Program Bantuan Pasang Baru Listrik

Karena menurut dia, majunya sebuah pemerintahan tidak lepas dari dukungan dan peran media baik dalam sektor pariwisata, iinfrastruktu, kesehatan, pendidikan dan sektor lainnya.

” media merupakan pilar demokrasi, sehingga memang sangat dibutuhkan dalam mendukung pembangunan khususnya di Kabupaten Bulukumba. Jadi silahkan laporkan ke saya (Bupati Bulukumba red) kalau ada kepala OPD yang selalu menutup informasi,” ungkapnya sambil didampingi Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.

BACA JUGA:   Piala Adipura Diarak Keliling Kota, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati

Dalam Coffe Morning tersebut juga hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Bau Amal, Sekwan DPRD Bulukumba dan sejumlah kepala OPD serta aparat Pemda Bulukumba. (Nin)

No More Posts Available.

No more pages to load.