Pengrajin Pinisi Ara dan Lembanna Dukung H. Suwardi

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Dukungan H. Suwardi terus mengalir dari sana kemari. Mulai dari emak-emak, kaum melenial, hingga keluarga di dapilnya.

H.Suwardi yang akrab disapa H.Kardi ini, mengaku bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang loyal mendukung dirinya.

Masyarakat dikampungnya, mengenal H.Kardi adalah pribadi yang santun, ramah dan memilik jiwa sosial yang tinggi, karena suka membantu warga kurang mampu.

BACA JUGA:   Tak Diundang Musda, Bacalon dan Loyalis Partai Ramai ramai Segel Kantor Golkar

Sebuah perkampungan di Desa Lembanna, Kecamatan Bontobahari yang mayoritas warganya berprofesi sebagai pengrajin Pinisi menginisiasi membentuk tim pemenangan seorang Calon Legislatif (Caleg).

Caleg tersebut, ternyata H.Suwardi dari Partai Nasdem, Dapil 1 Kecamatan Bontobahari, Kecamatan Ujung Loe dan Kecamatan Ujung Bulu.

H.Mangga, sebagai Koordinator Tim Keluarga Besar Lembanna Bontobahari menyatakan mendukung full H.Suwardi untuk maju sebagai Anggota DPRD Bulukumba, pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

BACA JUGA:   Sandal Wudhu, Kreasi Milea 2020 Permudah Jamaah Masjid

“Sudah tongmi kita bantu salah seorang anggota DPRD Bulukumba yang lain. Sekarang ‘Wattunnami’ Tim Keluarga Lembanna Bontobahari mendukung full H.Suwardi untuk maju di DPRD Bulukumba,” tutur H.Mangga.

H.Mangga, mengungkapkan, H.Suwardi adalah asli orang Ara yang terlahir dari seorang pekerja Pinisi. Tentunya H.Suwardi akan memperjuangkan bagaimana para pekerja Pinisi ini bisa sejahtera dan Pinisi bisa dipertahankan sebagai warisan budaya kita.

BACA JUGA:   Sebagai Kader Golkar, MRP Siap Mengabdikan Diri untuk Masyarakat Bulukumba

“Pokoknya, kita ingin seluruh keluarga di Ara dan Lembanna bersatu untuk mendukung H.Suwardi untuk duduk di DPRD Bulukumba,” harapnya. (*)

EDITOR : Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.