Nyatakan Sikap Maju Pilkada, Rasyid Sarehong Mulai Tancap Gas Januari 2020

oleh -991 views
H.A. Rasyid Sarehong

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Figur H.A.Rasyid Sarehong masih didambakan masyarakat Bulukumba karena dikenal memiliki pengalaman mempuni yang bisa membawa daerah berjuluk Butta Panrita Lopi ini ke arah yang lebih baik lagi.

Meski belum menyatakan sikap secara resmi maju di Pilkada Bulukumba, namun salah satu lembaga survey merilis bahwa H.A. Rasyid Sarehong berada di peringkat teratas yang mengungguli puluhan kandidat lainnya.

Dengan kehadiran H.A.Rasyid Sarehong (HARS) dalam kontestasi Pilkada tentu menambah catatan penting bahwa Bulukumba memiliki sosok dan figur yang layak diperhitungkan.

BACA JUGA:   Pilih Partai Berkarya, HB Tetap Diusung Empat Parpol

Pasangan Andi Sukri Sappewali, saat bertarung di Pilkada Bulukumba 2010 lalu itu saat ini mengaku intens bersama dengan tim, kerabat dan keluarga melakukan persiapan menuju Pilkada Bulukumba.

“Saya sampaikan kepada sejumlah pendukung dan keluarga besar kami, bahwa InsyaAllah jika tak ada aral melintang, saya secara resmi akan mengumumkan sikap maju di Pilkada Bulukumba Januari 2020 mendatang” ungkap HARS baru baru ini.

Menurutnya, masyarakat saat ini sangat membutuhkan perubahan agar Kabupaten Bulukumba lebih baik ke depannya. “mari kita sama-sama membangun Bulukumba ke arah yang lebih baik lagi,” pintanya.

BACA JUGA:   Kunci Partai Pengusung, H Askar Siap Makmurkan Bulukumba

HARS menilai saat ini Kabupaten Bulukumba telah memiliki program yang sudah cukup baik, namun dalam sisi implementasinya masih kurang maksimal, misalnya soal pengentasan kemiskinan, pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Saat ini Pemerintahan di Kabupaten Bulukumba telah menjalankan program yang baik, peran pemerintahnya juga sudah memasuki sektor-sektor yang dibutuhkan masyarakat, hanya saja implementasi perlu pemantapan , misal pelayanan kesehatan dan pendidikan serta pengentasan kemiskinan dan mendorong peningkatan inkam per kapita masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA:   Beri Bukti Tak Sekedar Janji, TSY Jawab Pertanyaan Panelis dengan Mantap

Sementara itu, Ketua Tim, H.A.Rasyid Sarehong ( ARSY- CENTRE ) Andi Muh Safri Hamsin, mengatakan saat ini tim terus bekerja dalam rangka pemantapan HARS menuju Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. “kami bersama anggota tim terus berupaya mendudukkan HARS sebagai calon Bupati Bulukumba, yang pasti 2020 HARS akan menjadi kontestan Pilkada Bulukumba.

Sementara ditanya soal pasangannya nanti, Andi Muh.Safri menyatakan bahwa untuk Wakilnya saat ini telah dipersiapkan. “pastinya, tunggu Januari 2020 akan kami diumumkan,” tandasnya. (*)