Meski Tak Berpaket Andi Makmur, H Askar Tetap Konsisten Memakmurkan Bulukumba

oleh -
H. Askar HL

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pasca batal berpasangan dengan Andi Makmur, H Askar tetap menggunakan tagline Andalanta memakmurkan Bulukumba.

H. Askar menegaskan akan tetap menggunakan tagline Andalanta Memakmurkan Bulukumba, sebagai ide dan nawacita awal sejak dirinya menyatakan sikap maju di Pilkada 2020 mendatang. “Jadi kata memakmurkan ini sudah lama, jauh sebelum A. Makmur berniat mendampingi saya. Kebetulan saja namanya sama. Saya yakin ini jalan terbaik untuk kami berdua,” ujarnya.

BACA JUGA:   Menuju DPRD Provinsi, Andi Murniati Makking Mulai Massifkan Silaturahmi

Soal batal berpaket, menurutnya hal itu biasa saja dan legowo menerima keputusan Andi Makmur yang mengaku enggan berpaket dengannya di Pilkada Bulukumba. Baginya hal itu biasa saja dalam politik, apalagi memang keduanya belum dinyatakan secara resmi berpaket lantaran belum dikuatkan rekomendasi partai pengusung.

Advertisement

“salah jika selama ini publik beranggapan kami sudah deklarasi. Pertemuan disepuluh kecamatan beberapa waktu lalu itu. Atas inisiasi saya, dan kenapa Pak A Makmur dihadirkan, untuk melihat sejauh mana respon masyarakat kalau misal kami resmi barpaket,” katanya, Rabu, 20 November 2019.

BACA JUGA:   Pedagang Pasar Sentral Bulukumba Bersatu untuk HM21
Advertisement

Saat ini ia mengaku akan fokus pada kendaraan untuk maju bertarung di Pilkada, terkait wakil baginya tak begitu sulit dalam menentukan karena juga banyak figur yang hendak mendampingi dirinya.

“politik itu dinamis, dan tentu dalam hal ini kami pastinya selektif dalam hal memilih siapa kemudian mendapingi saya di pilkada mendatang. Mengingat bahwa waktu juga masih panjang sehingga kami memang belum menentukan satu nama untuk paket,”katanya.

BACA JUGA:   Diwakili Tim, Tiga Figur Daftar di PKS

Apalagi penegasan partai pengusung sudah cukup berdasar Undang-undang pemilu 20 persen dari jumlah anggota fraksi. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.