Partai PAN Bulukumba Gelar LKAD Secara Daring

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba gelar pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan pelatihan saksi pemilu secara daring di Cafe Wow Jln Samratulangi, Kota Bulukumba, 7 Desember 2021.

Hal ini dilakukan sebagai persiapan pelaksanaan Pemilu mendatang.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Bulukumba A.Edy Manaf yang juga sebagai Ketua PAN dan 3 Orang Anggota DPRD Bulukumba Yakni Syamsir Paro, HJ.Nuraedah dan Supriadi

Selain itu, Peserta pelatihan LKAD itu, dihadiri 10 DPC sekabupaten Bulukumba, Masing masing 1 DPC mengirimi 2 peserta, 20 Pengurus DPD dan 10 orang dari tokoh masyarakat.

BACA JUGA:   Wow, Ratusan Relawan Serbu Posko Induk 2019 Kita Muda

Ketua Bidan Komunikasi Politik DPD PAN Bulukumba Nur Alamsyah Anasing mengatakan, kegiatan LKAD menjadi salah satu kegiatan penting yang menjadi indikator bagi kader PAN untuk mempunyai nilai dasar partai sebagai bekal untuk berkontestasi dan menang dalam pemilu mendatang.

Juga, Latihan Kader Amanat Dasar merupakan kegiatan untuk lebih memahami seperti apa perjalanan partai amanat Nasional selama ini.

“Kegiatan LKAD ini sebagai Pemahaman kepada peserta terhadap perjalanan partai PAN Selama ini dan untuk memahami nilai dasar partai PAN.Ungkapnya

BACA JUGA:   Kendarai Golkar, Hamzah Pangki Bergerak Cari Partai Koalisi

Harapannya, untuk menjadikan kader militan yang selalu berjuang digaris PAN untuk memperjuangkan tujuan partai demi kesejahteraan masyarakat dan DPD PAN Bulukumba Optimis bisa memenangkan Pemilukada mendatang di Buttapanrita lopi.

“PAN Bulukumba menargetkan 8 kursi dari 4 dapil masing masing 2 kursi untuk DPRD Kabupaten, untuk itu perlu dilakukan berbagai kegiatan dengan menggunakan pendekatan data scientifik semisal survey untuk bisa menjangkau pemilih dengan tepat dan di samping itu militansi kader harus terus diasah dan dilatih,” katanya.

BACA JUGA:   Meski Tak Berpaket Andi Makmur, H Askar Tetap Konsisten Memakmurkan Bulukumba

Lanjutnya, Kader PAN hendaknya bisa berbuat seperti logonya yaitu matahari bersinar yang selalu memberi, menyinari dan tak pernah ingkar janji, dan untuk motto Bulukumba Sendiri “Pasti ada haraPAN” dimana PAN selalu memberi harapan kepada kader dan masyarakat.

Dalam pelatihan ini disampaikan materi arah perkaderan dan kontrak belajar, penjelasan tatib pelatihan, penjelasan mekanisme dan sistem pelatihan, Platfrom AD)RT dan nilai identitas kader (NIK), sejarah PAN dalam Dinamika Politik Bangsa, strategi dan target pemenangan pemilu, dan manajemen saksi (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.