Muh Bakti Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Bontonyeleng dan Sopa

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba, Muh. Bakti (Gerindra) melaksanakan Reses/ Temu Konstituen Masa Sidang Kedua Tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang dan Desa Sopa, Kecamatan Kindang, Selasa, 7 Februari 2023.

Temu kontituen tersebut dihadiri ratusan masyarakat yang mempunyai antusias yang sangat tinggi dari dua desa tersebut, karena momen ini merupakan agenda untuk menyerap aspirasi masyarakat guna untuk pembangunan desa.

BACA JUGA:   Hadiri Kampanye Paslon, Dua Oknum Sekcam Direkomendasi ke KASN
Advertisement

Kepala Desa Bontonyeleng, Andi Mauragawali, AS menyampaikan Sinergitas harus di bangun antara pemerintah desa dengan pemerintah daerah.

“kami sangat bersyukur dengan adanya support anggaran kita bisa gunakan untuk membangun desa dengan sabaik baiknya, kami berharap konsistensi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya Desa Bontonyeleng,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement

Sementara itu, Muh. Bakti mengatakan, Kegiatan ini adalah wadah menyerap aspirasi terkait apa apa saja keinginan masyarakat.

BACA JUGA:   Dua Orang Terdekat Andi Akmal Pasluddin Jadi Tersangka Kasus Uppo
Advertisement

Apalagi kegiatan ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) No 12 Tahun 2018 sehingga memang temu konstituen ini wajib dilaksanakan.

“saya berharap dengan adanya temu kontituen ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi terkait pembangunan yang ada di desa ini yang belum dilaksanakan oleh pemerintah desa,” ungkapnya Legislator Gerindra itu.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Bontonyeleng, Andi Mauragawali AS, Kepala Desa Sopa, Saleh, S.Km, Camat Kindang, Andi Muh. Arfah, S.STP, M.Ap, Kapolsek Kindang, Iptu Arifuddin, Dampos Kindang, Hamsir, Babinsa, Bhabinkantipmas, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.