Legislator PAN Hj Nuraidah Komitmen Kawal Aspirasi Warga Melalui Reses

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba Dapil Gantarang-Kindang, Hj. Nuraidah turun melaksanakan Reses/ Temu Konstituen Masa Sidang Kedua Tahun 2022/2023 yang dilaksanakan di dua titik, Rabu, 8 Februari 2023.

Reses yang diikuti ratusan warga itu dilaksanakan dua titik di Kecamatan Gantarang yakni Desa Taccorong dan Kelurahan Matekko.

Dalam kegiatan reses di Desa Taccorong, Hj Nuraidah mengatakan, kegiatan reses ini dilakukan melalui silaturahmi dengan konstituen.

‚ÄúSelain berkomitmen mengawal aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban semua anggota DPRD,” kata Legislator PAN itu.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Bencana

Dalam reses di Taccorong, Hj Nuraidah mendapat beberapa aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat termasuk kelangkaan pupuk bagi petani dan dibutuhkannya perbaikan akses jalan poros Panggala dari arah Tabuttu sampai ke Ponci.

Selain peningkatan sarana fisik, pemberdayaan masyarakat untuk peningkatan ekonomi juga menjadi perhatian.

“Kedatangan saya adalah semata mata untuk menyerap aspirasi masyarakat. InsyaAllah aspirasi bapak dan ibu akan kami jadikan acuan dalam realisasi program ke depannya baik bersifat sosial budaya maupun peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkap Hj Nuraidah.

BACA JUGA:   Pemuda Karang Taruna Matekko Bersama Masyarakat Kirim Bantuan ke Palu-Donggala

Sementara kata Hj Nuraidah, di Kelurahan Matekko mengharapkan adanya bantuan peningkatan sarana dan prasarana rumput laut dan dibutuhkan pelatihan budidaya rumput laut sehingga hasil panen lebih berkualitas dan produktif.

“Selain budidaya rumput laut, masyarakat juga membutuhkan penambahan wadah tempat sampah. Jadi ada banyak masukan atau aspirasi yang kami terima dari masyarakat baik di Taccorong maupun di Matekko,” tutup Hj Nuraidah yang juga Pemilik Cafe dan Resto Mattoanging itu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.