Andi Zulkarnain Serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Jawi Jawi

oleh -76 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PAN Andi Zulkarnain Pangki turun menyerap aspirasi masyarakat di Kampung Baru Kelurahan Jawi Jawi Kecamatan Bulukumpa, Rabu, 24 November 2021.

Andi Zulkarnain Pangki mengatakan, ada beberapa aspirasi masyarakat pada kegiatan reses yakni, bantuan jembatan, dranaise, batuan alat pertukangan kayu, perbengkelan, mesin jahit, bantuan ternak, pembangunan TK/TPA, bantuan bibit ikan air tawar atau pakan serta pelatihan pengembangan usaha.

BACA JUGA:   Bandar Narkoba Jaringan Malaysia Ditangkap di Herlang Bulukumba

“InsyaAllah aspirasi masyarakat kami tampung untuk acuan program tahun anggaran 2022 mendatang,” kata Andi Nain sapaan akrabnya, Kamis, 25 November 2021.

Legislator tiga priode ini mengaku bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab Bulukumba selaku pihak ekskutif.

BACA JUGA:   Perkuat Dukungan, Sri Wahyuni Fokus ke Pemilih Pemula

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan,agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah. (**)