Anhar Sakti Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Polewali

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Bulukumba, Anhar Sakti (Hanura) melaksanakan temu konstituen atau reses bertempat di Dusun Macinna, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kamis, 9 Februari 2023.

Dalam reses tersebut dihadiri ratusan warga yang didominasi oleh emak emak untuk memperjuangkan aspirasinya.

Legislator Hanura itu mengungkapkan, reses dilaksanakan dengan tujuan mendengar aspirasi masyarakat dengan cara berkunjung ke daerah pemilihan (dapil).

BACA JUGA:   Andi Utta Buka Festival Ramadan Sekaligus Launching Aplikasi Sijawara
Advertisement

“Nah pada masa reses ini para anggota dewan berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang tinggal di Dapil masing-masing,” kata Anhar Sakti.

Advertisement

Selain menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan ratusan warga.

Ia menjelaskan, ada banyak aspirasi pada kegiatan reses tersebut termasuk para warga yang mayoritas pengrajin batu merah menginginkan pemerintah agar membantu memasarkan produksi batu merah tersebut, memfasilitasi warga mendapatkan BPJS penerima bantuan iuran (PBI), perbaikan akses jalan termasuk jalan tani dan penerangan lampu jalan.

BACA JUGA:   Masa Jabatan Bertambah 2 Tahun, Andi Utta Kukuhkan Kepala Desa dan BPD di Bulukumba
Advertisement
Advertisement

“Banyak masukan dan aspirasi masyarakat pada kegiatan tersebut da selanjutnya bakal saya komunikasikan dengan instansi terkait,” ungkapnya.

Tak hanya di Dusun Macinna Desa Polewali, lokus kedua bakal dilaksanakan di Dusun Ponci, Desa Polewali pada pukul 18.30 Wita Kamis, 8 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa, Babinkantibmas, pemerintah setempat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.