Dr Rizal Apresiasi Petugas Cleaning Service RSUD

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Plt Direktur RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG.,M.Kes, mengapresiasi seluruh petugas cleaning service atau petugas kebersihan rumah sakit.

“Terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan rumah sakit, yang sudah bekerja keras serta ikut andil dalam mewujudkan visi misi RSUD,” kata dr. Rizal, saat memberikan sambutan pada acara evaluasi dan monitoring kinerja cleaning service, bertempat di aula pertemuan lt.3 gedung IGD RSUD, Rabu, 13 Januari 2021.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni'matullah Silaturahmi dengan Masyarakat Bulukumba
Advertisement

Dikatakannya, petugas kebersihan sangat berperan penting dalam menciptakan suasana yang nyaman dan bersih. Kebersihan lingkungan dan kebersihan ruang-ruang perawatan di rumah sakit akan memberikan nilai estetika yang indah dipandang mata, bahkan secara tidak langsung dapat mempengaruhi proses penyembuhan pasien.

Advertisement

Selain itu, kebersihan lingkungan RSUD juga merupakan salah satu elemen penilaian dalam akreditasi.

BACA JUGA:   Catut Nama Pejabat Disdikbud, Sejumlah Guru di Bulukumba Nyaris Kena Tipu

Namun demikian, dr. Rizal meminta kepada seluruh petugas kebersihan untuk tetap disiplin dalam bekerja, termasuk dalam menggunakan atribut cleaning service yakni memakai seragam yang telah disediakan oleh RSUD.

“Saya juga tidak mau mendengar lagi ada pasien yang terlambat pindah ke kamar perawatan karena tempat tidurnya belum siap,” tegasnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.