Muallim Tampa Mulai Bersilaturahmi dengan Ribuan Keluarganya di Bulukumba

oleh -
Muallim Tampa (MTP) swafoto dengan ribuan masyarakat Bulukumba.

BULUKUMBA,BERITA SELATAN.COM – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) calon legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang, Muallim Tampa (MTP) mulai tancap gas dengan melakukan silaturahmi bersama para timnya di tanah leluhurnya.

Kegiatan tersebut bertajuk “Acara Silaturahmi MTP Bersama Masyarakat Kabupaten Bulukumba” yang berlangsung di tanah leluhurnya atau di kampung halaman orangtuanya di Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Minggu, 12 Maret 2023.

Pada kegiatan silaturahmi itu dihadiri langsung keluarga besar MTP di Kabupaten Bulukumba dan para tim pemenangannya sebanyak 4 ribu orang yang tersebar di sepuluh kecamatan di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini.

BACA JUGA:   Waspada Penyakit DBD di Musim Hujan
Advertisement

Muallim Tampa diketahui merupakan salah seorang bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II yang meliputi Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng,Wajo dan Kota Parepare.

Advertisement

“Silaturahmi ini sebagai awal pergerakan saya di Bulukumba, dan itu saya mulai di kampung halaman orang tua saya atau di tanah leluhur saya di Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba,” kata Muallim Tampa.

BACA JUGA:   Gubernur Andi Sudirman Lepas 12 Ribu Peserta Anti Mager di Bulukumba
Advertisement

Lanjut Muallim Tampa, keyakinannya maju di Pileg khususnya di Dapil Sulsel II karena menganggap akan lebih banyak mengabdikan dirinya kepada masyarakat secara umum dan secara khusus di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Advertisement

“Jadi begini, sewaktu almarhum ibu saya masih hidup saya sampaikan kepada ibu saya kalau kelak saya mapan dalam karir saya akan mengabdikan diri saya untuk masyarakat di legislatif. Dan ibu saya berpesan jalan lupa di kampung lelehurmu Kabupaten Bulukumba,” kata Muallim Tampa.

BACA JUGA:   PAW, Andi Ardi Ali Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bulukumba

Pada kesempatan itu juga, Muallim Tampa menjelaskan secara terperinci identitasnya di hadapan ribuan pendukungnya.

“Jadi begini bapak dan ibu sekalian, bapak saya orang Sinjai dan ibu saya orang Bulukumba. Dan alhamdulillah selama saya merantau di Jakarta saya selalu bangga dengan kedua identitas daerah yang saya cintai ini,” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.