Persita Tamatto Berhadapan Batuara Fc pada laga Final Bulukumba Lokal Kompetisi Cup 2

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Tournamen sepakbola Bulukumba lokal kompetisi cup 2 telah memasuki putaran akhir dimana Persita Tamatto yang telah lolos lebih dulu setelah mematahkan Barombong Fc dengan Score 2-1.

Sehingga mendapat tiket lolos ke final yang akan berhadapan Batuara Fc dijadwalkan Minggu 12 Maret 2023 besok di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba.

Kedua Tim ini mempunyai nama besar di Kabupaten Bulukumba yang masing-masih diasuh oleh Coach Nirsal ( Persita Tamatto FC ) dengan Coch Sudirman ( Batuara FC ) sementara diketahui bahwa kedua juru taktik ini masing-masing adalah Pengurus Madridista Bulukumba sehingga akan menjadi tontonan menarik pada laga Final nanti.

BACA JUGA:   Bertempat di Pulau Liukang, Pengurus POSSI Resmi Dikukuhkan

Coach Nirsal yang juga sebagai Ketua Umum Madridista Bulukumba akan Beradu strategi dengan Coah Dirman yang juga sebagai Dewan Pembina Madridista Bulukumba, pertarungan ini adalah adu gengsi mengingat kedua tim dinilai sangat baik dari segi kualitas masing-masing.

“Strategi menjadi sangat penting pada laga ini mengingat kualitas pemain baik persita maupun batuara sangat mumpuni, jadi kami harus memikirkan strategi agar kami keluar sebagai juara nantinya,” ungkap coach.

BACA JUGA:   Asri Jaya Antarkan JOIN FC Menang 2-0 Lawan APDESI

“Kami optimis dengan segala kemampuan serta disiplin pemain yang kami miliki menjadi sebuah kekuatan kami pada partai Final mendatang,” tutupnya.

Sekedar diketahui, turnamen Lokal Bulukumba CUP II dilaksanakan di Stadion Mini Bulukumba sejak Februari lalu yang dimana kompetisi ini menghadirkan 32 tim se Kabupaten Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.