40 Tim Berlaga di Turnamen Futsal KKSS Kota Tual-Malra Cup 2022

oleh -
Pembukaan turnamen futsal KKSS Tual-Malra Cup 2022.

TUAL,BERITA SELATAN.Com – Turnamen Futsal KKSS kota Tual-Malra Cup 2022 telah dihelat bertempat di Lapangan futsal Mako Brimob dijadwalkan 9 September hingga satu bulan ke depan.

Ketua BPD KKSS kota Tual dan Maluku Tenggara, Ali Mardana mengatakan, sebanyak 40 tim berlaga di turnamen Futsal KKSS tersebut. 15 tim diantaranya dari luar kota Tual dan Malra. Pembukaan dilaksanakan bertepatan dengan hari Olahraga Nasional.

BACA JUGA:   Bertempat di Pulau Liukang, Pengurus POSSI Resmi Dikukuhkan
Advertisement

“15 tim diantaranya berasal dari Ambon, Papua dan makassar termasuk juga ada dari Surabaya,” kata Putra Asli Kabupaten Bulukumba Sulsel itu.

Turnamen ini disebutnya selain sebagai ajang pertandingan, juga bertujuan mencari atlet yang berprestasi. Selain itu membangun prestasi olahraga baik di dalam kota Tual sendiri maupun di daerah lain.

BACA JUGA:   Pererat Silaturahim, Lonsum Gelar Lomba Tenis Lapangan Antar Instansi dan BUMN
Advertisement

“Bahkan Ada pemain pro liga di turnamen ini yang ikut bermain. ini juga memotivasi generasi mudah apalagi pencinta futsal supaya bisa menjadi atlet yang berpotensi dan bisa berlaga di kanca nasional maupun internasional,” kata Ali Mardana yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tual dan Malra itu.

Untuk para pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piala tetap dan piala bergilir dengan total hadiah Rp100 juta. Di dalamnya kata Ali sudah termasuk juara 1, juara 2, juara 3 bersama, pemain terbaik dan top score.

BACA JUGA:   Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Mini Mariorennu Cup I
Advertisement

Hadir dalam pembukaan Turnamen tersebut forkompimda, sesepu KKSS, masyarakat dan para peserta turnamen. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.